Kamini.id / Foto / Jangan Asal, Ini 10 Gaya Berfoto Pria yang Disukai Wanita

Jangan Asal, Ini 10 Gaya Berfoto Pria yang Disukai Wanita

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 November 2019

Di media sosial, ada berjuta-juta foto yang diunggah dengan beragam tujuan. Namun, semuanya punya satu benang merah yang sama yaitu supaya dilihat. Dilihat sama siapa? Itulah yang membedakan satu foto dengan foto lainnya. Itu juga yang membedakan dalam proses pembuatannya. Gaya atau konsep foto harus disesuaikan dengan targetnya.

Kalau pria, biasanya mengunggah foto untuk menarik perhatian wanita. Jadilah para pria berusaha membuat foto semenarik mungkin supaya disukai oleh para wanita yang melihat. Foto seperti apakah yang kira-kira akan disukai wanita? Jangan asal cekrek, ini loh 10 gaya berfoto pria yang disukai wanita.

1. Sedang Melakukan Hobi

Sedang Melakukan Hobi

Foto menunjukkan berbagai cerita dan interpretasi. Jadi waktu kita berfoto, penting untuk kembali memikirkan apa yang ingin dilihat wanita. Kalau karakter perlu proses pengenalan yang jauh, maka daya tarik seseorang bisa dinilai pertama kali dengan mata. Dari penilaian itulah kemudian diputuskan seberapa menariknya kita di mata wanita.

Setiap orang pasti punya hobi. Memajang foto saat sedang melakukan hobi dapat memudahkan wanita untuk mengetahui apa yang kita sukai. Kalau punya hobi atau ketertarikan yang sama dapat memudahkan keduanya pada saat mengobrol. Pria dengan hobi yang ditekuninya seperti superhero dengan super power yang dimilikinya.

2. Sedang Bekerja

Sedang Bekerja

Hakikatnya seorang pria adalah pemimpin. Pekerjaan adalah salah hal yang menunjukkan seberapa jauh dia bisa memimpin. Nggak harus punya jabatan keren, loh! Apapun pekerjaannya itu berarti kalau kita sudah menjadi pemimpin untuk diri sendiri. Itulah yang membuat pria terlihat kharismatik kalau lagi kerja.

Gaya berfoto sedang bekerja bisa pula digunakan untuk mengukur apakah cocok kalau berhubungan dengan pria dengan pekerjaan tersebut. Kebanyakan nggak terlalu mementingkan apa pekerjaannya, karena ini bukan soal sukses atau nggak. Gaya berfoto sedang bekerja memberi tahu kalau kamu sedang berproses, mengusahakan sesuatu dan itu keren di mata wanita.

3. Bersama Teman

Bersama Teman

Wanita nggak melihat seorang pria hanya dari dirinya saja. Dia akan melihat lingkungannya juga, karena lingkungan punya pengaruh besar dalam pembentukan karakter seorang pria. Cara paling mudah untuk menilai karakter seorang pria adalah dari teman-temannya.

Gaya berfoto bersama teman juga menceritakan posisi kita di kehidupan sosial. Apakah kita tipikal pria yang paling sering menjadi pusat perhatian di lingkungan pertemanan? Apakah kita termasuk tipikal yang pendiam? Atau justru kita tipikal yang paling sering melakukan hal-hal konyol? Itu semua dinilai wanita lewat foto bersama teman.

4. Bersama Keluarga

Bersama Keluarga

Wanita mana yang nggak suka pria yang berpotensi jadi family man? Wanita bisa menilai apakah pria yang punya kemampuan jadi family man dengan melihat apakah pria pernah memajang atau berfoto bersama keluarga. Di mata wanita, bagaimana cara memperlakukan keluarganya menjadi daya tarik tersendiri.

Seorang wanita kelak akan jadi ibu, dia pasti senang kalau melihat pria yang berfoto bersama ibunya. Bahkan ada ungkapan yang bilang, untuk melihat karakter seorang pria bisa dilihat dari bagaimana dia memperlakukan ibunya. Jadi, kalau seandainya kamu lagi ada acara keluarga cobalah untuk mengunggah momen-momen terbaiknya ke media sosial.

5. Bersama Binatang Peliharaan

Bersama Binatang Peliharaan

Katanya, pria yang punya binatang peliharaan itu kemungkinan besar adalah tipikal pria penyayang. Wanita mana yang nggak suka sama pria penyayang? Gaya berfoto dengan binatang peliharaan bisa jadi nilai tambah di mata wanita.

Punya binatang peliharaan tentu bukan hal yang main-main. Perlu dedikasi tinggi untuk merawat binatang terutama waktu dan biaya. Wanita yang suka binatang pasti menyimpan ketertarikan saat melihat foto pria bersama binatang peliharaannya. Kecuali kalau dia punya alergi tertentu sama binatang yang kamu pelihara.

6. Pose Seluruh Badan

Pose Seluruh Badan

Pria-pria cenderung memasang foto setengah badan sebagai foto andalan. Memang cukup untuk sekilas memperlihatkan siapa dia dengan foto seperti itu, tapi pose seluruh badan justru bisa berbicara lebih banyak. Sifat pria nggak akan terbaca jelas lewat foto, jadi wanita mempertimbangkan pria lewat penampilannya dulu.

Pose seluruh badan bukan hanya menunjukkan badan secara utuh, tapi juga memperlihatkan apa yang kita pakai. Ada ungkapan, apa yang kita pakai mencerminkan siapa kita sebenarnya. Gaya berfoto seluruh badan akan menceritakan apakah kita orang yang cukup menjaga penampilan? Nggak cuma wanita, pria juga harus merawat diri.

7. Melakukan Kegiatan yang Menyenangkan

Melakukan Kegiatan yang Menyenangkan

Wanita cenderung menghindari pria yang membosankan. Membosankan itu bisa berarti banyak hal. Bisa berarti pria yang nggak seru kalau diajak ngobrol, pria yang nggak bikin penasaran dan lain-lain. Gaya berfoto sedang melakukan kegiatan yang menyenangkan bisa jadi cara untuk membantah persepsi itu.

Misalkan, seorang pria yang suka musik maka pasanglah foto ketika sedang bermain gitar. Pria yang menyukai olah raga ekstrim, maka pasanglah foto ketika melakukan kegiatan tersebut. Gaya berfoto sedang melakukan kegiatan yang menyenangkan akan memancing rasa penasaran wanita yang ingin mengenal kita lebih jauh.

8. Menunjukkan Gaya Hidup

Menunjukkan Gaya Hidup

Di era digital seperti sekarang gaya hidup adalah hal yang paling menonjol dari seseorang. Gaya berfoto yang menunjukkan gaya hidup akan menarik untuk wanita. Terutama yang gaya hidupnya cenderung setara. Makanya, penting untuk berfoto seperti itu. Dengan catatan, nggak perlu merekayasa apapun.

Menunjukkan gaya hidup berarti menunjukkan siapa kita sebenarnya. Hal itu yang kemudian akan menyeleksi siapa-siapa saja orang yang menerima gaya hidup kita. Nggak perlu kemewahan untuk sebuah kejujuran. Gaya hidup sederhana bisa jadi sangat menarik untuk wanita yang memang nyaman dengan gaya hidup seperti itu.

9. Bergaya Seperti Profesional

Bergaya Seperti Profesional

Foto digunakan untuk menarik perhatian dari sisi visual. Untuk itu, perlu dilakukan sebaik mungkin. Keterbatasan bukan berarti membatasi kreasi untuk menciptakan sesuatu yang menarik. Walaupun sifatnya hipotesa, tapi dengan menampilkan sesuatu yang tepat bisa membuat yang melihat merasa teryakinkan.

Bergayalah seperti profesional di depan kamera. Bukan untuk keren-kerenan belaka tetapi untuk mengukur kepercayaan diri. Nggak usah malu, karena wanita menginginkan pria yang percaya diri. Kalau nggak percaya diri, lalu siapa yang harus percaya sama kamu? Kepercayaan diri seorang pria sangat penting. Itu bisa diperlihatkan melalui gaya berfoto seperti profesional

10. Pasang Muka Serius

Pasang Muka Serius

Wanita memang suka kalau melihat pria tersenyum. Namun, tahukah kamu kalau selain tersenyum gaya foto yang disukai wanita adalah gaya pasang muka serius? Pria terlihat tampan kalau pasang muka serius karena terkesan natural, nggak dibuat-buat. Kalau pasang muka serius saja sudah terlihat menarik, apalagi kalau tersenyum?

Sebagian pria agak sulit kalau harus tersenyum di depan kamera, gaya foto pasang muka serius bisa jadi alternatif. Bahkan, kamu nggak perlu menatap kamera. Kamu bisa duduk sambil pura-pura baca buku, berdiri menatap langit, atau kamu cuma tinggal meminta temanmu mengambil foto dirimu sebanyak mungkin tanpa aba-aba. Nanti kamu tinggal memilih yang terbaik, gampang kan?

Itulah 10 gaya berfoto yang disukai wanita. Kamu tinggal memilih yang mana yang sekiranya paling nyaman buat kamu. Kalau kamu punya gaya andalan yang belum tertulis di atas, kamu boleh ikut menambahkan di kolom komentar. Barangkali apa yang kamu tambahkan bisa menginspirasi para pembaca pria di sini. Intip juga artikel gaya berfoto agar terlihat cantik dan imut ini untuk para pembaca wanita.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar