Kolaborasi My Little Pony X Buttonscarves Hadirkan Seri baru

Ditulis oleh Sera Serinda A

Kolaborasi brand fashion dengan perusahaan hiburan emang udah umum dilakukan. Kebanyakan brand-brand tersebut memproduksi pakaian atau aksesoris edisi khusus dengan tema pop culture yang diangkat, mulai dari film, video game, kartun hingga musik.

Tapi bagaimana jadinya bila brand yang berkolaborasi degan perusahaan hiburan ini ada di ranah modest fashion? Yup, kolaborasi ini dilakukan oleh Buttonscarves di akhir Oktober kemarin dengan Hasbro yang merupakan perusahaan mainan dan hiburan global. Kedua brand ini sepakat untuk meluncurkan koleksi My Little Pony x Buttonscarves.

Terinspirasi dari My Little Pony: Friendship Is Magic

My Little Pony The Frienship Is Magic_

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial populer yang merceritakan tetang para kuda poni yang tinggal di negeri ajaib Equestria. Setiap kuda poni ini memiliki sifat dan keunikan masing-masing, yang ditandai dengan tanda spesial disebut (‘Cutie Mark’) berdasarkan minat, bakat, dan hobi mereka.

Karakter-karakter kuda yang menggemaskan ini kemudian menjalani berbagai petualangan seru untuk membantu penduduk Equestria, sekaligus menyelesaikan masalah yang muncul dalam lingkar persahabatan mereka.

Buttonscarves mengambil inspirasi dari kisah fantastis tersebut untuk koleksi terbaru ini. Dongeng persahabatan dan kehormatan serial ini konon mencerminkan bagaimana ikatan dengan para fans mereka yang disebut BSLady.

Buttonscarves ingin menyebarkan pesan dari semangat persahabatan antara brand dan para BSLady, yang selama ini telah mendukung segala kegiatan brand. Buttonscarves juga berharap koleksi ini akan menyentuh hati dari setiap penggemar serial My Little Pony yang begitu dicintai.

Hadirkan The Friendship Series

Buttonscarves x My Little Pony_

Merupakan kolaborasi pertama dengan My Litte Pony, kolaborasi ini menghadirkan koleksi baru dari jajaran produk yang menjadi andalan Buttonscarves yakni scarves. Koleksi ini disebut The Friendship Series dan disertai dengan The Friendship Brooch.

Kalau kamu salah satu penggemar Buttonscarves, pasti udah enggak asing dengan ciri khas brand modest fashion satu ini yang pakai nama unik pada koleksinya. Nama The Friendship Series sendiri diambil karena mewakili para karakter dalam serial My Little Pony: Friendship Is Magic.

Para karakter yang dimaksud adalah Rarity, Rainbow Dash, Princess Luna, Scootaloo, Big Mac, Princess Calestia, Twilight Sparkle, Fluttenshu, Apple Jack, Pinkie Pie, Sweetie Bell, Bonbon, Pokey dan Lyra.

Secara desain, koleksi My Little Pony x Buttonscarves The Friendship Series hadir dalam warna-warna ceria baik tone pastel maupun bold. Ia juga dihiasi elemen-elemen berbeda yang mencerminkan masing-masing karakter di My Little Pony. Menggemaskan, bukan?

Sementara itu, aksesoris di dalam The Friendship Brooch akan tersedia sebagai bundle dari enam buah bros dengan berbagai variasi warna.

Nah itu dia koleksi terbaru yang diluncurkan brand modest fashion lokal Buttonscarves. Kalau kamu kebetulan penggemar Buttonscarves dan menyukai serial My Little Pony, sebaiknya jangan sampai melewatkan koleksi ini, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram