Mampu Samarkan Pori-Pori, Ini 9 Manfaat Maybelline Baby Skin

Ditulis oleh Erfah Nanda SW - Diperbaharui 25 Desember 2020

Maybelline adalah produk kosmetik asal Amerika Serikat yang sudah mendunia. Kepopuleran brand yang didirikan pada 1915 juga merajalela di Tanah Air. Tidak sedikit perempuan Indonesia menggunakan produk-produk Maybelline dalam rangkaian makeup.

Nah, salah satu produk Maybelline yang banyak dimiliki cewek-cewek masa kini, yaitu primer Baby Skin. Primer yang satu ini mempunyai dua varian, pertama Maybelline Baby Skin Insant Pore Eraser dan Maybelline Baby Skin Instant Pink Transformer.

Sebelum berbicara tentang manfaat dari Baby Skin Maybelline mari kita simak dulu bagaimana tekstur dari primer ini. Ya, primer Maybelline yang satu ini mempunyai tekstur yang licin. Hal ini dikarenakan Baby Skin Maybelline mempunyai kandungan dimethicone, salah satu jenis silicone.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengambil sedikit dari produk primer Baby Skin Maybelline di ujung jarimu. Setelah itu oleskan di area wajah, kamu boleh memakainya hanya di bagian T-Zone.

Bahas tekstur dan cara penggunaanya juga sudah. Tak perlu berlama-lama lagi, inilah manfaat-manfaat yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan primer Baby Skin Maybelline. Kira-kira apa saja ya? Mari simak di bawah ini!

1. Menyamarkan Tampilan Pori-Pori di Wajah

Maybelline Baby Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sesuai dengan kegunaan primer pada umumnya, Baby Skin Maybelline ini mempunyai manfaat utama untuk menyamarkan tampilan pori-pori di wajah. Apalagi primer Baby Skin Maybelline mempunyai kandungan Clinicall Proven Gel Formula yang sudah teruji klinis untuk membuat pori-pori lebih kecil.

Selain itu, para pengguna gak perlu khawatir saat memakai Baby Skin Maybelline. Hal ini karena, primer Maybelline mengandung formula non-comedogenic dan juga fragrance free.

2. Menyamarkan Garis Halus pada Wajah

Menyamarkan Garis Halus pada Wajah

* sumber: www.cosmopolitan.com

Selain membantu dalam menyamarkan pori-pori, ternyata kandungan Clinicall Proven Gel pada Baby Skin Maybelline juga punya manfaat lain. Ya, kegunaan lainnya adalah menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Sekali oles pada wajah seketika wajahmu akan bebas dari garis-garis halus. Wah, primer Baby Skin Maybelline kaya akan manfaat nih!

3. Membuat Kulit Selembut Kulit Bayi

Membuat Kulit Selembut Kulit Bayi

* sumber: www.lorealparisusa.com

Dari namanya saja kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan klaim Baby Skin Maybelline ini. Ya, benar sekali, primer Maybelline yang satu ini mempunyai klaim membuat wajahmu jadi sehalus dan selembut kulit bayi.

Hal ini dibuktikan dengan kandungan Reflective Pink Perlas dan Vitamin C yang membantu kulit kamu tampak lebih segar seketika. Clinicall Proven Gel Formula juga berguna memberikan kesan halus di wajahmu seperti kulit bayi. Bahkan formula dalam Baby Skin ini mampu membuat kulit lebih elastis dan halus dalam pemakaian ke empat minggu.

4. Menjaga Kelembapan Kulit

Menjaga Kelembapan Kulit

Agar kulit wajah selalu sehat kamu harus menjaga kelembapan kulit. Manfaat seperti ini juga bisa kamu dapatkan di Baby Skin Maybelline.

Kandungan Bitter Cherry Extract sangat mempunyai peran penting dalam kelembapan kulit kamu. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Selain membuat wajah tampak flawless ternyata Baby Skin Maybelline juga memperhatikan kelembapan kulit penggunanya nih.

5. Melindungi Kulit Wajah dari Bahaya Sinar UV

Melindungi Kulit Wajah dari Bahaya Sinar UV

Mungkin dalam melindungi kulit wajah dari sinar UV hanya ada di dalam kandungan sunscreen saja. Namun hal itu tampaknya dibantahkan setelah hadirnya  primer Baby Skin Maybelline ini.

Ya, walaupun tugas utamanya menyamarkan pori-pori, tapi siapa sangka bahwa Baby Skin Maybelline ini disertai dengan SPF 35 PA++. Kandungan seperti ini sangat berguna melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV atau matahari.

Tentunya kandungan SPF 35 PA ++ ini menghindari kulit wajahmu jadi keriput dan flek hitam. Meski demikian tidak ada salahnya jika kamu ingin memakai sunscreen setelah menggunakan Baby Skin Maybelline ini. Agar hasilnya lebih maksimal!

Baca juga: Produk Primer yang Bagus untuk Wajah Berminyak

6. Mengontrol Produksi Minyak

Mengontrol Produksi Minyak

* sumber: nurturemybody.com

Selain itu, perlu kamu ketahui primer Baby Skin Maybelline sangat berguna sebagai base makeup. Hal ini dikarenakan primer mampu membantu kulitmu dalam mengontrol produksi minyak dan keringat.

Tekstur gel pada Baby Skin Maybelline ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Apalagi ditambah dengan kandungan utama dari produk primer Baby Skin Maybelline, dimethicone, jadi salah satu manfaat untuk menjaga tekstur kulit.

7. Menjaga Makeup Agar Tahan Lama

Menjaga Makeup Agar Tahan Lama

* sumber: www.vogue.in

Siapa sih yang tidak mau makeup-nya tahan lama? Tentunya pasti bosen ya jika seharian harus touch up makeup berkali-kali. Nah, tenang aja, untuk yang sering merasa seperti itu kamu bisa gunakan primer Baby Skin Maybelline.

Dengan tekstur gel dan dilengkapi dengan cherry extract, Baby Skin Maybelline ini mampu menjaga makeup agar lebih tahan lama. Tidak heran jika primer Baby Skin Maybelline cocok dijadikan sebagai base makeup.

8. Mempermudah Pemakaian Produk Makeup Selanjutnya

Mempermudah Pemakaian Produk Makeup Selanjutnya

* sumber: www.calyxta.com

Sama seperti dijelaskan di atas bahwa primer Baby Skin Maybelline sangat baik untuk digunakan sebagai base makeup. Selain membuat makeup menjadi tahan lama, primer ini dapat mengunci makeup yang diaplikasikan di wajah.

Misalnya kamu memakai primer Baby Skin Maybelline sebagai base makeup. Lalu dilanjutkan dengan pengaplikasian foundation atau BB cream. Kamu akan merasakan pengaplikasian produk makeup selanjutnya akan lebih terasa smooth.

Hal ini karena kulit yang dioleskan Baby Skin Maybelline akan menjadi lembut dan halus. Sehingga tekstur kulit seperti ini mampu mempermudah dalam mengaplikasikan produk makeup selanjutnya.

9. Kulit Tampak Cerah dan Glowing

Lisa Blackpink

Manfaat lain yang berguna bagi kulit wajah, yakni Baby Skin Maybelline mampu membuat kulit tampak cerah dan glowing. Kandungan pearls yang ada di dalam primer ini memberikan kesan glowing pada kulit wajah.

Selain itu, Baby Skin Mybelline mempunyai fungsi tone up yang berguna untuk menaikkan tingkat kecerahan pada kulit wajah. Manfaat seperti ini banyak dicari para cewek-cewek zaman sekarang, kulit yang cerah dan glowing!

Nah, itulah tadi manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan primer Baby Skin Maybelline. Untuk yang memiliki jenis kulit wajah yang kering, kamu bisa memakai primer Maybelline Baby Skin Instant Pink Transformer. Sementara bagi yang punya kulit wajah cenderung berminyak, kamu bisa menggunakan Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser.

Tentunya dengan harga sekitar Rp 70 ribu hingga Rp 90 ribu ini kamu mendapatkan banyak manfaat. Mulai dar menyamarkan pori-pori, menjaga kelembapan kulit wajah, memberikan kesan cerah dan glowing, hingga mempertahankan makeup agar tahan lama.

Kamu bisa membeli produk primer Baby Skin Maybelline di official store yang ada di drugstore yang bisa kamu temukan di sejumlah pusat perbelanjaan. Selain itu Baby skin Maybelline ini juga sudah ada lho di official online store. Yuk, segera miliki primer serbaguna ini!

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram