Kamini.id / ElsheSkin / Inilah 9 Pilihan Produk ElsheSkin untuk Kulit Berjerawat

Inilah 9 Pilihan Produk ElsheSkin untuk Kulit Berjerawat

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh orang. Permasalahan kulit satu ini tidak hanya menghampiri remaja, namun orang dewasa pun banyak yang masih bermasalah dengan jerawat. Maka dari itu, para produsen skincare berlomba-lomba dalam menciptakan serangkaian produk skincare yang dapat secara efektif mengatasi permasalahan kulit ini.

Untuk para acne-fighter yang masih dalam perjalanan mencari produk skincare yang cocok, koleksi skincare untuk jerawat dari ElsheSkin sangat layak untuk dipertimbangkan. Setiap produk dari mereka sudah diformulasikan dengan bahan aktif yang memang teruji dapat membantu mengatasi jerawat. Bagi yang tertarik, yuk kita simak pembahasan produk ElsheSkin untuk jerawat di bawah ini!

1. ElsheSkin Acne Cleansing Wash

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Pembersih wajah dari ElsheSkin ini dikemas dengan bahan aktif yang dapat memberikan manfaat untuk kulit berjerawat, yakni asam salisilat dan sulfur. Antibakteri yang ada pada sulfur mampu menawarkan manfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya itu, sulfur juga dapat membantu mengeringkan jerawat.

Bersama dengan asam salisilat, sulfur akan mengikis sel-sel kulit mati, minyak berlebih dan kotoran. Dengan begini mereka akan mencegah penyumbatan pada pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat. Setiap botol ElsheSkin Acne Cleansing Wash ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 65.000.

2. ElsheSkin Deep Cleansing For Oily Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Jika kulit kalian tidak dapat menerima sulfur, ElsheSkin menawarkan alternatif pembersih wajah lainnya yakni Deep Cleansing For Oily Skin. Jika produk sebelumnya mengandung exfoliating agent BHA, cleanser ini mengandalkan AHA untuk memberikan efek deep cleansing. Selain itu, AHA juga disebut-sebut dapat membantu mencegah dan mengatasi jerawat.

Cleanser ini mampu membersihkan kotoran, minyak berlebih bahkan hingga makeup waterproof dengan sangat baik. Saking efektifnya bahkan beberapa orang menggunakan cleanser ini sebagai makeup remover.

Produk deep cleanser ini tidak membuat kulit terasa kering ataupun ketarik. Efek yang diberikan justru sebaliknya, ia akan membuat kulit terasa lembap dan lembut. Hal ini disebabkan oleh ekstrak aloe vera, chamomile dan vitamin E yang ada di dalamnya.  Bagi yang tertarik, ElsheSkin Deep Cleansing For Oily Skin bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 97.000.

3. ElsheSkin Acne Refresh Toner

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Toner ElsheSkin untuk kulit berjerawat ini akan membantu kulit menjadi lebih segar dan mengembalikan pH natural kulit. Maka dari itu, toner ini juga dapat menawarkan manfaat untuk mengoptimalkan penyerapan produk skincare selanjutnya.

Untuk membantu kondisi kulit berjerawat, toner ini diperkaya dengan asam salisilat yang akan membantu mencegah dan mengatasi komedo ataupun jerawat pada kulit. Bagi yang tertarik, produk ElsheSkin untuk jerawat ini bisa dibawa pulang dengan harga sekitar 65.000.

4. ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Pelembab ElsheSkin untuk kulit berjerawat ini masih mengandalkan kandungan anti-acne dari asam salisilat dan sulfur. Kandungan tersebut akan membantu meregulasi minyak dan mencegah penyumbatan pada pori-pori, yang artinya ia mampu mencegah munculnya jerawat.

Tidak hanya itu, anti-inflamasi dari asam salisilat akan membantu meredakan peradangan dan mencegahnya menjadi tambah parah. Lalu, sulfur juga akan berperan dengan cara menumpas bakteri yang dapat menyebabkan jerawat.

Sedangkan untuk melembabkan, produk ini diperkaya dengan Chondrus crispus atau alga merah dan vitamin E. Keduanya merupakan sumber antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas yang berpotensi menyebabkan inflamasi pada kulit.

Selain kaya akan antioksidan, Chondrus crispus juga mengandung asam amino, peptide dan polisakarida yang akan membuat kulit tetap terhidrasi. Sedangkan, vitamin E bekerja dengan membantu mengunci kelembaban pada kulit. Jika produk ElsheSkin untuk jerawat ini sesuai dengan kebutuhan, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 87.000.

5. ElsheSkin Daily Protection For Acne Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Tabir surya ElsheSkin untuk kulit acne prone ini akan melindungi kulit dari efek buruk UVA dan UVB seperti munculnya tanda-tanda penuaan dini, penggelapan kulit, sunburn dan juga flek hitam. Lalu, ia juga dilengkapi dengan vitamin E, antioksidan poten yang akan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Berkat kandungan asam salisilat dan sulfur, tabir surya ini juga mampu merawat kulit berjerawat dengan meregulasi sebum, melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegah penyumbatan pori. Jika tertarik, Daily Protection For Acne Skin bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 87.000.

6. ElsheSkin Daily Protection Gel For Acne

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Selain menyediakan sunscreen berbentuk krim, ElsheSkin juga menawarkan gel sunscreen yang ringan untuk kulit berjerawat. UV protection yang terdapat pada sunscreen ini akan melindungi kulit dari sinar matahari yang berpotensi merusak skin barrier hingga menyebabkan inflamasi serta memperparah discoloration akibat bekas jerawat.

Sunscreen ini masih mengandung sulfur dan asam salisilat yang akan mengontrol minyak dan merawat kulit berjerawat. Namun, pada Daily Protection Gel terdapat kandungan niacinamide yang dapat mendukung kedua anti-acne tersebut dengan menawarkan oil-control dan anti-inflamasi. Niacinamide juga kaya akan antioksidan yang dapat menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Teksturnya yang gel membuat sunscreen ini cepat meresap, tidak meninggalkan rasa greasy ataupun berminyak. Bagi yang penasaran, kalian bisa mendapatkan ElsheSkin Daily Protection Gel For Acne dengan harga berkisar Rp 87.000.

7. ElsheSkin Acne Night Treatment

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Acne Night Treatment merupakan obat totol jerawat yang diperkaya dengan banyak kandungan asam seperti asam salisilat, asam laktat dan AHA dari berbagai ekstrak buah-buahan. Asam laktat memiliki peran dalam membunuh bakteri jerawat sekaligus mengurangi jerawat. Lalu, asam salisilat akan menawarkan fungsi anti-inflamasi dalam mengurangi peradangan dan kemerahan pada jerawat.

Jerawat akan muncul ketika pori-pori disumbat oleh sel kulit mati, minyak berlebih dan bakteri. Asam salisilat, asam laktat dan AHA akan membantu mengatasi permasalahan tersebut dengan menarik segala kotoran yang menyumbat pori-pori dan permukaan kulit. Dengan begini, produk ini mampu mencegah dan mengatasi jerawat. Jika tertarik, Acne Night Treatment bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 92.000.

8. ElsheSkin Acne Night Treatment (Gel)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Jika kalian tidak menyukai spot treatment berbentuk krim, ElsheSkin menawarkan opsi lain yaitu Acne Night Treatment Gel. Bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini lumayan serupa dengan ElsheSkin Acne Night Treatment, hanya saja pada gel spot treatment ini terkandung Lipo Hydroxy Acid atau LHA.

Kandungan ini merupakan turunan dari asam salisilat yang lebih gentle di kulit, namun masih efektif dalam memberikan manfaat untuk kulit berjerawat. Hal ini disebabkan karena LHA dikemas dengan dengan antibakteri, anti-inflamasi dan anti-fungal. Ditambah lagi LHA juga merupakan comedolytic, yang artinya ia mampu mencegah timbulnya jerawat ketika minyak terjebak dalam pori-pori.

Jika kalian lebih tertarik untuk mencoba produk obat jerawat ElsheSkin berbentuk gel ini, setiap kemasan Acne Night Treatment Gel bisa kalian bawa pulang dengan harga sekitar Rp 96.000.

9. ElsheSkin Sebum Reducer Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Sebum Reducer Serum ini diperkaya dengan kandungan aktif yang dapat merawat jerawat yakni niacinamide. Kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk mengontrol produksi minyak pada kulit. Maka dari itu, ia mampu memberikan manfaat untuk kulit berminyak dan berjerawat. Ditambah lagi, niacinamide juga disebut-sebut dapat membantu meredakan peradangan pada jerawat.

Meskipun niacinamide mampu meregulasi minyak dan mengatasi jerawat, ia tidak akan membuat kulit terasa kering. Niacinamide bahkan dapat membantu memperbaiki skin barrier dengan mendorong produksi ceramide, sehingga kulit akan terhidrasi dan terlihat lebih sehat. Tidak berhenti di situ, niacinamide juga menawarkan manfaat untuk menyamarkan noda-noda bekas jerawat.

Manfaat serum ini tidak hanya ditawarkan oleh niacinamide saja, kandungan lactoferrin juga disebut-sebut mampu membantu menumpaskan jerawat. Bagi yang ingin membawa pulang serum ElsheSkin untuk kulit berminyak dan berjerawat ini kalian perlu merogoh kocek hingga sekitar Rp 190.000.

Itulah 9 pilihan produk ElsheSkin yang dapat membantu merawat kulit berjerawat. Dari kesembilan produk di atas, kira-kira produk apa yang paling membuat kalian penasaran? Jika ada dari kalian yang pernah mencoba produk ElsheSkin untuk jerawat, bagaimana pengalaman kalian saat menggunakan produk tersebut?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!