Sudah Tahu? 10 Lipbalm Ini Tersedia di Indomaret, Lho!

Bibir yang lembap dan berwarna cerah adalah beberapa indikasi yang menunjukkan bahwa bibirmu sehat. Selain itu, bibir yang sehat biasanya membuat penampilan terlihat segar.

Untuk mendapatkan bibir yang sehat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu hindari paparan sinar UV langsung, terapkan pola hidup sehat dan mengoleskan lip balm untuk menjaganya tetap lembap dan lembut. Jika kamu sedang mencari rekomendasi lip balm untuk sehari-hari, ada beberapa produk yang bisa kamu temukan di mini market seperti Indomaret.

Seiring waktu, lip balm tidak hanya digunakan sebagai pelembap bibir semata, kandungan di dalamnya sudah diperkaya dengan tabir surya dan vitamin yang memberikan banyak manfaat. Nah, apa saja produknya? Informasi menarik dari Kamini telah tersaji di bawah ini.

1. Lip Ice Sheer Color

Lip Ice Sheer Color

Kalau soal lip balm dengan kualitas terbaik, Lip Ice adalah salah satunya. Merek yang satu ini sudah terkenal sebagai produk pelembap bibir dengan banyak manfaat. Seiring waktu, varian Lip Ice Sheer Color semakin bertambah banyak.

Sudah terdapat lebih dari 4 varian Sheer Color dari Lip Ice, di antaranya adalah Matcha, Orange, Bubble Gum, Strawberry dan Apple. Yang membedakan varian satu dengan yang lainnya adalah wewangiannya. Sheer Color merupakan salah satu primadona dari Lip Ice.

Produknya diformulasikan dengan berbagai kandungan yang aman bagi kulit bibir sehingga tidak akan menimbulkan iritasi. Kandungannya diperkaya dengan ekstrak aloe vera, coconut oil dan vitamin E. Nah, bagi yang tertarik dengan produknya, ada beberapa varian di Indomaret, harganya sekitar Rp 25 ribuan.

2. Wardah Everyday Lip Nutrition

Di Indomaret, produk Wardah mudah kita temui, tak terkecuali Everyday Lip Nutrition. Produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang punya banyak fungsi. Selain sebagai lip balm, kamu juga bisa menggunakannya sebagai base lipstick.

Wardah Everyday Lip Nutrition mampu menghidrasi bibir sampai 12 jam berkat adanya kandungan vitamin E dan shea butter. Kandungannya juga diperkaya dengan SPF15 PA+++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Teksturnya sedikit creamy tapi tidak meninggalkan efek lengket di bibir. Produk perawatan bibir dari Wardah ini bisa kamu gunakan sebagai produk lip care harian. Harganya bersahabat, hanya sekitar Rp 25 ribu saja.

3. Madame Gie Color Pop Lip Balm Fruity Series

Madame Gie Color Pop Lip Balm Fruity Series

Belakangan ini brand Madame Gie ramai diperbincangkan. Dan salah satu yang menarik perhatian adalah lip balm berwarna yang termasuk ke dalam Fruity Series Lip balm.

Hadir dalam bentuk stik dengan tekstur yang creamy, Madamie Gie Color Lip Balm diklaim mampu memperbaiki masalah bibir kering sampai pecah-pecah berkat adanya virgin coconut oil, vitamin E dan beeswax. Kandungan ekstrak buah-buahan alami di dalamnya memberikan sensasi segar ketika diaplikasikan.

Nah, Madame Gie Color Pop Lip Balm termasuk produk lip balm dengan efek tinted yang tahan lama. Ada lima varian dengan aroma yang menyegarkan, seperti Yuzu Lemon, Anggur, Madu, Kurma, dan Buah Delima.

Di antara 10 produk lip balm yang kami ulas, produk dari Madame Gie adalah yang paling ekonomis. Harganya hanya Rp 10 ribu saja, lho. Coba angkat tangan siapa yang tertarik mencobanya?

4. Inez Lip Smoothing Cream

Inez Lip Smoothing Cream

Inez juga punya produk perawatan bibir yang bagus, lho. Produk satu ini dinamai Inez Lip Smoothing Cream. Berbeda dari produk lip balm pada umumnya, Inez mengemas produknya dalam kemasan tube.

Teksturnya creamy tapi terasa ringan di bibir sehingga terasa nyaman bahkan setelah beberapa jam pemakaian. Inez Lip Smoothing Cream diperkaya dengan white petroleum dan vitamin A dan E yang mampu memberikan nutrisi pada bibir.

Bibir akan terasa kenyal dan menjadi lebih sehat. Untuk bibir super kering, produk Inez yang satu ini sangat Kamini rekomendasikan.

Tidak perlu berpikir panjang, cukup merogoh kocek seharga sekitar Rp 50 ribu, produk ini bisa kamu dapatkan. Kamu bisa gunakan sebagai produk sebagai bagian dari skincare malam hari agar bibir terhidrasi dengan baik.

5. Maybelline Baby Lips Color Lip Balm

Rekomendasi pertama kita mulai dari produknya Maybelline. Brand yang terkenal dengan berbagai produk kosmetik berkualitas internasional ini merilis produk lip balm yang diperkaya dengan jojoba oil dan vitamin E yang akan menjaga kelembapan bibir sampai 12 jam. 

Vitamin E berperan dalam meningkatkan regenerasi sel-sel kulit mati dan menghasilkan sel kulit baru yang lebih lembut. Maybelline Baby Lips Color tidak hanya merawat bibir, namun membuat bibir terlihat lebih cantik dengan warna-warna yang dihasilkannya.

Selain itu, produknya diperkaya dengan SPF 20 yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.  Ada empat varian yang tersedia dari series Baby Lips Color, yaitu Coral Flush, Berry Crush, Cherry Kiss dan Pink Lolita yang masing-masing dijual dengan harga sekitar Rp 40 ribuan.

6. Vaseline Lip Therapy

Heboh adalah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi kala salah satu idol Korea terlihat menggunakan produk satu ini. Vaseline Lip Therapy hadir dengan kandungan petroleum jelly murni yang merupakan kandungan utamanya. Bahan ini diyakini mampu melembapkan kulit dan mengobati bibir yang pecah-pecah.

Vaseline Lip Therapy tersedia dalam beberapa varian, yaitu Lip Therapy Original, Cocoa Butter, Crème Brulee, Aloe Vera Stick, Gold Therapy Dust Tin, dan Advance Healing Tube. Rata-rata produk ini dihargai mulai dari Rp 25 ribu – Rp150 ribu.

Setiap varian menggunakan Petroleum Jelly yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya yang sesuai dengan manfaat yang ditujukannya. Misalnya saja untuk bibir kering sampai mengelupas dan yang dibuat untuk melindungi kulit dari sinar UV.

7. Nivea Lip Care

Nivea Lip Care

Sama seperti Lip Ice, lip balm dari Nivea adalah salah satu produk yang sudah cukup lama dirilis. Manfaat dan kualitas produknya menjadikan produk ini tetap diminati oleh banyak orang. Nivea Lip Care mengandung shea butter, minyak almond dan panthenol.

Kombinasi bahannya mampu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir dan membuatnya lebih sehat. Nivea mengklaim produknya bebas kandungan minyak mineral.

Ada beberapa varian Nivea Lip Care, yaitu varian Nivea Hydra Care Caring Lip Balm, Pearly Shine, Care Color, Watermelon Shine, Sun Protect SPF30 Lip Balm dan lain-lain. Harga masing-masing varian dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu mulai dari Rp 24 ribu – Rp135 ribu.

8. Pixy Lip Conditioner Color of Delight

Pixy Lip Conditioner Color of Delight

Hadir dengan empat varian, yakni Red, Orange, Pink, dan Clear, Pixy Conditioner Color of Delight ikut meramaikan segmen lip balm dengan hasil tinted yang tahan lama. Bentuk kemasan dari produknya Pixy ini mirip seperti lipstik pada umumnya, berbentuk stik.

Pixy menciptakan produknya dengan menggunakan bahan-bahan natural yang berperan sebagai conditioning agent yang mampu merawat kulit sehingga kulit bibir tetap lembut, sehat dan lembap. Produk yang dikemas dengan wadah berwarna pink lembut ini dibanderol sekitar Rp 25 ribu.

9. Revlon Lip Conditioner

Revlon Lip Conditioner

Tidak hanya memproduksi produk-produk kosmetik, Revlon juga punya produk perawatan bibir yang berkualitas. Lip care berbentuk stik ini tidak hanya sekadar produk yang merawat bibir dan menghaluskan tekstur kulitnya, Revlon Lip Conditioner mempunyai daya tahan yang lama.

Beberapa bahan yang digunakan dalam Revlon Lip conditioner ini adalah castor seed oil, mineral oil, glyceryl triacetyl ricinoleate dan lanolin. Aplikasikan lip care ini sebelum tidur, esok paginya kamu akan mendapati bibir yang lembap dan tidak mudah pecah-pecah.

Bagi sebagian orang, Revlon Lip Conditioner mempunyai aroma yang cukup menyengat. Namun, itu hanya di awal pemakaian saja. Pasalnya aromanya akan memudar setelah beberapa menit pemakaian. Untuk harga, Revlon menjual produk ini sekitar Rp 35 ribu.

10. Pure Paw Paw Ointment

Aroma adalah salah satu poin plus lain yang ditawarkan oleh Pure Paw Waw. Dengan wewangian yang segar dan menenangkan, kamu akan jadi tambah cinta pada produk ini.

Pure Paw Waw merupakan produk lip care yang multifungsi. Selain digunakan untuk melembapkan kulit, produknya berkhasiat untuk menenangkan kulit yang bermasalah akibat kering, menghaluskan kulit bibir yang kasar dan pecah-pecah.

Khasiat tersebut bisa kita dapatkan berkat adanya ekstrak Carica Papaya, Petrolatum, Cera Alba, Potassium Sorbate dan Sodium Benzoate. Selain itu ada kandungan vitamin C yang cukup tinggi yang didapat dari pepaya Australia yang bagus untuk merawat kulit.

Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 59 ribu. Pure Paw Waw mempunyai kemasan berbentuk tube dengan warna yang cerah. Oh, ya, ada lima varian dengan wangi buah-buahan, seperti Strawberry, Grape, Watermelon, Passion Fruit dan Original. Silakan pilih yang kamu suka.

Itu dia 10 merek lip balm yang sering kita temukan di Indomaret. Mini market seperti Indomaret biasanya memajang produk kosmetik pada konter khusus di bagian tertentu. Namun, ada toko-toko yang menyimpan produknya di area kasir. Jadi, tanyakan ketersediaan produknya jika kamu tidak menemukannya di bagian konter kosmetik, ya.

Nah, siap berburu produk-produk di atas? Pilih produk yang sesuai dengan kondisi kulitmu, ya. Pasalnya fungsi utama lip balm adalah merawat bibir. Jadikan hal tersebut sebagai pertimbangan utama dalam memilih produk lip balm.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram