Kamini.id / Jam Tangan / 10 Merk Jam Tangan yang Terkenal Paling Mewah di Dunia

10 Merk Jam Tangan yang Terkenal Paling Mewah di Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sebagian besar kolektor jam tangan hanya fanatik dengan satu merk saja. Nah, mengapa tidak mencoba untuk mengkoleksi jam tangan dari merk lainnya? Faktanya, ada banyak merk jam tangan terkenal di dunia. Merk-merk mewah ini menawarkan jam tangan untuk anak muda sampai dengan jam tangan untuk wanita dan pria dewasa.

Merk terkenal tersebut umumnya menjual jam tangan mewah dengan harga yang cukup mahal. Dan jam tangan dari merk ternama ini akan sangat cocok untuk melengkapi koleksi arloji mewah Anda. Ingin mencoba mengkoleksi beberapa merk jam tangan terkenal? Yuk, intip daftar merk jam tangan yang paling terkenal di dunia berikut ini.

1. Patek Philippe

Patek Philippe

Di produksi di Swiss, Patek Philippe ini terkenal akan akurasi dan keahlian untuk komplikasinya. Bahkan, timepieces dari jam tangan keluaran Patek Philippe dikenal paling elit dan luat biasa di dunia. Itulah sebabnya mengapa Kamini meletakkan brand jam tangan terkenal ini di urutan yang paling atas.

Jam tangan high-end dari Patek Philippe selalu dikenal sebagai jam tangan paling kompleks dan bisa dibilang tidak mainstream. Bahkan, ada beberapa produk jam tangan Patek Philippe yang dibandrol dengan harga hingga ratusan milyar rupiah. Tertarik? Jam tangan ini bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

2. Vacheron Constantin

Vacheron Constantin merk jam tangan terkenal

Masih membahas produsen jam tangan dari Swiss, tetapi kali ini kita berjumpa dengan Vacheron Constantin. Sebuah merk yang selalu memproduksi jam tangan prestise. Vacheron Constantin dikenal sebagai perusahaan yang selalu memproduksi jam tangan anggun dengan rancangan terbaik di dunia.

Sedikit informasi, merk ini dibuat oleh Jean-Marc Vacheron pada tahun 1755. Bisa Anda bayangkan betapa lamanya merk jam tangan ternama ini, bukan? Vacheron Constantin juga masuk sebagai anggota aktif dari Federation of the Swiss Watch Industry FH. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

3. Breguet

Breguet

Breguet dikenal sebagai produsen jam tangan mewah terbaik dari Swiss yang didirikan di Paris padaha tahun 1775 oleh Abraham-Louis Breguet. Saat ini, Breguet terkait dengan The Swatch Group. Di tahun 1976, Breguet sempat memproduksi sebuah jam tangan mewah, Vallée de Joux, di Swiss.

Hingga saat ini, produsen jam tangan mewah ini memiliki pasar di seluruh dunia. Hal tersebut tak lepas dari desain jam tangan Breguet yang selalu tampak elegan dan kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Breguet tidak hanya memproduksi arloji untuk pria, tetapi juga menyediakan varian untuk wanita. Untuk membelinya, bisa cek Bukalapak di link ini.

4. Lange & Söhne

A. Lange & Söhne

Satu lagi merk jam tangan terkenal berkualitas tinggi yang berbasis di Glashütte – Jerman, yakni A. Lange & Söhne. Jam tangan keluaran dari A. Lange & Söhne selalu mempertahankan desain yang classy, tapi tetap menonjolkan sisi elegannya. A. Lange & Söhne yang selalu menghasilkan sebuah kerajinan mekanik yang luar biasa ini mendaftarkan diri ke jajaran merk jam tangan termewah di dunia.

Perusahaan arloji yang telah berdiri sejak tahun 1845 ini telah melalui beberapa generasi dan tetap mempertahankan gelarnya sebagai merk jam tangan mewah dan populer. Kerajinan timepieces yang terdapat di setiap produk A. Lange & Söhne selalu memiliki standar internasional tertinggi di dunia. Jika berminat, Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini.

5. Audemars Piguet

Audemars Piguet

Audermars Piguet mungkin lebih dikenal dengan singkatan AP. Ini juga merupakan salah satu produsen jam tangan Swiss mewah yang didirikan pada tahun 1875 oleh Jules-Louis Audemars dan Edward-Auguste Piguet. AP memiliki kantor pusat di Le Brassus – Swiss.

AP mengkhususkan diri sebagai produsen jam tangan mekanik berkompleks tinggi dengan inovasi dan kreativitas yang berada beberapa tingkat di atas produsen arloji tertua lainnya. AP selalu mengeluarkan jam tangan dengan timepieces paling elegan dan stylish di dunia. Sampai sekarang, jam tangan AP ini masih banyak diminati oleh sebagian orang, terutama para kolektor jam tangan mewah dari berbagai negara. Cek Bukalapak di link ini untuk membelinya.

6. Jaeger-LeCoultre

Jaeger-LeCoultre

Tahukah Anda bahwa Jaeger-LeCoultre didirikan pada abad kesembilan belas oleh Antoine LeCoultre? Ya, produsen jam tangan ini berbasis di Le Sentier – Swiss. Tak perlu diragukan lagi bahwa Jaeger-LeColutre adalah produsen jam tangan paling produktif yang selalu menghasilkan arloji mewah dari tahun ke tahun.

Beberapa koleksi jam tangan high-end dari Jaeger-LeCoultre yang selalu diburu oleh kolektor jam tangan mewah atau penggila brand ini antara lain adalah Reverson, Duoplan, Joaillerie 101, Memovox, dan Atmos. Jam tangan dari Jaeger-LeCoultre adalah salah satu dari sekian banyak jam tangan rumit berkualitas yang ada di seluruh dunia. Silakan beli jam ini di Bukalapak lewat link ini.

7. Girard-Perregaux

Girard-Perregaux

Kita flashback sejenak ke tahun 1791. Pada tahun tersebut, Girard-Perregaux didirikan dan mempunyai kantor pusat di Le Chaux de Fonds – Swiss. Sejak saat itulah, Girard-Perregaux terus membuktikan eksistensinya dengan memproduksi jam tangan mewah yang juga masuk ke dalam jajaran arloji high-end lainnya.

Merk ini dikenal selalu mengusung desain klasik dan elegan sehingga banyak menjadi buruan kolektor. Koleksi dari Girard-Perregaux yang selalu mencuri hati para penggemarnya adalah Laureato Evo, Vintage 1945, dan Girard Perregaux 1966. Silakan beli jam tangannya di Bukalapak lewat link ini.

8. Blancpain

Blancpain

Berikutnya, ada merk jam tangan terkenal di dunia yang juga masuk ke dalam jajaran produsen jam tangan yang tertua. Pendiri dari perusahaan ini adalah Jehan-Jacques Blancpain. Saat ini, Blancpain masuk ke dalam Swatch Group Ltd.

Jika dilihat dari semua koleksi jam tangannya, perusahaan yang berkantor pusat di Biel – Swiss ini tidak fokus pada kuantitasnya, melainkan pada segi kualitasnya. Blancpain pernah merilis sebuah jam tangan mekanik yang cukup rumit dengan gerakan yang terkecil dan tertipis di dunia. Yuk segera dapatkan produknya di Bukalapak lewat link ini.

9. Ulysse Nardin

Ulysse Nardin

Nah, merk jam tangan satu ini memang sangat pantas masuk ke dalam merk jam tangan paling terkenal di dunia. Pasalnya, Ulysse Nardin juga pernah memproduksi salah satu jam tangan yang masuk ke dalam daftar jam tangan termahal di dunia.

Perusahaan ini didirikan oleh Ulysse Nardin pada tahun 1846 di Le Locle – Swiss. Perusahaan ini dihormati karena pernah merilis arloji dengan kronometer laut yang sangat akurat. Ulysse Nardin juga pernah meraih sekitar 18 medali emas internasional. Hingga saat ini, jam tangan keluaran Ulysse Nardin selalu memiliki timepieces yang inovatif. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

10. Rolex

Rolex

Anda tentu sudah pernah mendengar merk jam tangan yang satu ini. Ya, Rolex merupakan merk jam tangan terkenal yang memiliki cukup banyak peminat di Indonesia. Merk jam tangan Swiss ini berbasis di Geneva – Swiss. Ini adalah perusahaan arloji paling kuat di dunia. Bahkan, merk ini berhasil mendapatkan statistik penjualan terbaik di Indonesia.

Produsen ini selalu merilis jam tangan dengan fitur yang sangat inovatif, seperti fitur tahan air, mengubah tanggal dengan dial otomatis, menunjukkan dua zona waktu sekaligus, dan menyertakan chronometer yang bersertifikasi. Karena begitu banyaknya peminat jam tangan Rolex, banyak orang-orang yang membuat dan menjual replika atau tiruan dari jam tangan Rolex ini. Tertarik? Jam ini dijual di Bukalapak lewat link ini.

Itulah daftar merk jam tangan terkenal di dunia. Dapat dipastikan bahwa semua merk jam tangan ini berasal dari Swiss. Jika Anda ingin mengoleksi jam tangan dari salah satu merk di atas, maka Anda harus siap menyediakan dana ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 8 Juli 2020