Kamini.id / Tas / 10 Merk Tas Terkenal di Dunia yang Sangat Mewah 2019

10 Merk Tas Terkenal di Dunia yang Sangat Mewah 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Setiap wanita tentu saja mendambakan untuk memiliki tas dari merk-merk populer kelas dunia. Ya, dewasa ini mengoleksi tas dari berbagai merk terkenal kelas dunia memang sedang menjadi tren di kalangan sosialitas maupun selebriti. Akan tetapi, karena harganya yang selangit maka tidak semua wanita beruntung untuk dapat memiliki tas dari merk-merk terkenal itu.

Berikut ini Bacaterus akan mengulas seputar 10 merk tas terkenal di dunia yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan, karena harga tas dari merk-merk ini dirasa terlalu mahal, maka banyak sekali bermunculan replika atau tiruan dari tas-tas merk terkenal ini.

10 Merk Tas Terkenal di Dunia

1. Chanel

chanel

Para kolektor tas branded pasti tidak akan melewatkan merk tas terkenal di dunia yang satu ini. Adalah Chanel yang masuk dalam kategori tas termahal dengan desainer terbaik di dunia. Chanel adalah brand yang tidak hanya menaungi produk tas saja, tetapi juga pakaian dan kosmetik.

Coco Chanel meluncurkan brand-nya pada tahun 1909. Dan sejak saat itu sampai sekarang, produk keluaran dari Chanel memang selalu mendunia. Chanel mengusung desain yang cenderung klasik dan sedikit feminin untuk produk tas keluarannya. Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk membeli berbagai macam model tas Chanel.

2. Fendi

Fendi merk tas terkenal di dunia

Berbicara mengenai brand tas ternama di dunia, merk Fendi memang tidak boleh terlewatkan. Fendi didirikan di Italia pada tahun 1925. Sejak saat itu brand Fendi selalu terkenal dengan tas-tasnya yang simple dan tetap menampilkan kesan elegan.

Salah satu varian tas dari Fendi yang sangat terkenal dan best seller adalah Fendi 2 Jours dan 3 Jours. Selain handbag, Fendi juga mengeluarkan tas berukuran kecil yang dinamakan Baguette. Saat ini, Fendi juga memproduksi pakaian, aksesoris, dan masih banyak lagi. Kunjungi Bukalapak di link ini untuk memilih tas dari Fendi.

3. Hermes

Hermes

Hermes adalah salah satu dari sekian banyak merk tas terkenal yang paling banyak dibuat tiruannya. Hal ini disebabkan karena satu buah tas Hermes bisa dibandrol dengan harga ratusan juta rupiah.

Hermes Birkin adalah varian tas yang paling populer dari brand asal Paris ini. Pasalnya, Hermes Birkin terbuat dari kulit buaya asli. Bahkan, ada beberapa varian Hermes Birkin yang pada bagian gespernya dihiasi oleh berlian asli. Hermes adalah merk tas wajib bagi para sosialitas. Beberapa selebriti tanah air juga kerap kali mengoleksi tas Hermes asli, sebuat saja Syahrini atau Angel Lelga misalnya.

Jika ingin memiliki tas Hermes, Anda bisa mencari barangnya di Bukalapak lewat link ini.

4. Louis Vuitton

Louis Vuitton

Satu lagi merk tas terkenal di dunia yang replikanya tersebar di online shop, pusat grosir, sampai dengan mall modern. Ya, Louis Vuitton adalah merk tas yang menjadi favorit bagi pria maupun wanita. Desainnya klasik, tetapi tetap menonjolkan kesan elegan yang memang tiada duanya.

Selama lebih dari dua abad, brand asal Perancis ini berhasil menjadi simbol keanggunan yang berkelas bagi para pecinta fashion. Tas keluaran Louis Vuitton selalu terlihat menarik apapun modelnya. Dewasa ini, Louis Vuitton tidak hanya memproduksi tas tangan saja, tetapi juga ransel. Brand ini membuktikan bahwa bukan handbag saja yang bisa membuat Anda terlihat trendi. Temukan tasnya di Bukalapak lewat link ini.

5. Prada

prada

Bukan hal baru jika kami membahas Prada dalam daftar ini. Ya, Prada adalah merk tas yang sangat mendunia. Tas-tas Prada selalu mengusung desain yang menarik dan unik. Tak heran jika satu buah tas Prada bisa dihargai sampai dengan jutaan rupiah.

Ditinjau dari segi desain, tas produksi Prada ini lebih cocok bagi wanita karir atau wanita dengan gaya simple tapi tetap ingin terlihat classy. Namun, Prada juga menyediakan koleksi tas bagi wanita yang ingin tampil casual dan energik. Walaupun tidak terlalu banyak replikanya, tas keluaran Prada yang paling banyak dibuat tiruannya adalah Prada Saffiano. Silakan cek Bukalapak di link ini untuk membeli tasnya.

6. Gucci

gucci

Gucci adalah merk tas otentik yang tak lekang oleh waktu. Tas-tas keluaran Gucci selalu diminati dari masa ke masa. Desainnya yang terlihat feminin dan elegan merupakan daya tarik utama dari tas-tas produksi Gucci.

Gucci sendiri adalah brand yang diprakarsai oleh Guccio Gucci dan didirikan pada tahun 1921 di Italia. Sampai dengan saat ini Gucci telah memiliki ratusan koleksi tas wanita dengan desain yang sangat unik. Selain tas, brand ini juga menaungi produk busana, aksesoris, dan sepatu. Bukalapak menyediakan berbagai macam tas Gucci, Anda bisa cek di link ini.

7. Givenchy

Givenchy

Masih membahas brand tas kelas dunia yang berasal dari Perancis, kali ini ada Givenchy, sebuah fashion brand yang didirikan pada tahun 1952 oleh Hubert de Givenchy. Dilihat dari segi desain, tas yang berada di bawah naungan merk Givenchy memiliki kesan misterius dan elegan. Modelnya simple sehingga semakin menunjukkan kesan classy dan mahal.

Selain handbag, Givenchy juga merilis clutch maupun ransel. Bahkan, beberapa seri tas Givenchy bersifat unisex, alias bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Givenchy adalah brand yang selalu berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk yang unik. Hal ini juga bisa Anda lihat pada koleksi tas Givenchy yang terlihat simple tapi tetap nyentrik. Untuk membelinya, bisa cek Bukalapak di link ini.

8. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana

Siapa yang tidak kenal dengan Dolce & Gabbana (D&G)? Merk tas yang satu ini juga berhasil mencuri perhatian dari pecinta tas-tas brand di seluruh dunia. D&G kerap kali memproduksi tas yang disesuaikan dengan musim. Jadi, Anda bisa memadukan tas tersebut dengan pakaian keluaran D&G yang nampak senada.

Merk tas terkenal di dunia ini juga memberikan harga yang fantastis untuk semua produk tas keluarannya. Selain memproduksi tas dan pakaian, D&G juga memproduksi sepatu. Anda dapat mengombinasikan produk-produk fashion keluaran D&G ini untuk tampil lebih modis. Tas ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.

9. Balenciaga

Balenciaga

Tas-tas trendi keluaran Balenciaga juga tidak boleh terlewat dalam daftar ini. Balenciaga adalah rumah mode yang berasal dari Perancis, tetapi didirikan oleh desainer keturunan Spanyol bernama Cristobal Balenciaga. Sejak tahun 1919, Balenciaga berhasil membuktikan diri sebagai brand tas ternama kelas dunia.

Desain tas yang diusung oleh Balanciaga lebih terkesan mature dengan sisi klasik nan elegan. Tas Balenciaga juga salah satu yang paling banyak ditiru. Satu buah Tas Balenciaga asli dijual dengan harga sekitar 15 -20 juta rupiah, sedangkan yang palsu dijual dengan harga beberapa ratus ribu rupiah saja, beli langsung tasnya di Bukalapak lewat link ini.

10. Marc Jacobs

Marc Jacobs

Marc Jacobs adalah merk untuk busana, kosmetik, aksesoris, dan juga tas. Salah satu produk andalan dari Marc Jacobs adalah Carolyn Crocodile, yang merupakan tas mewah dari kulit buaya dengan warna ungu. Carolyn Crocodile dibandrol dengan harga USD $50,000.

Selain tas tersebut, Marc Jacobs juga kerap kali memproduksi tas berkualitas premium dengan berbagai desain yang cantik. Selain handbag, Marc Jacobs juga mengeluarkan shoulder bag dan ransel. Pilih tas favorit Anda di Bukalapak lewat link ini.

Jika Anda memiliki budget ekstra, maka tak ada salahnya jika Anda mengoleksi salah satu atau semua merk tas terkenal di dunia ini. Selain lebih gaya, tas branded yang asli juga akan meningkatkan rasa percaya diri penggunanya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Satu pemikiran pada “10 Merk Tas Terkenal di Dunia yang Sangat Mewah 2019”

  1. Tulisan yang menginspirasi … Akan lebih baik bila dilengkapi sumbernya, serta diperkaya info harga masing-masing. Btw … bermanfaat. Thanks

Tinggalkan komentar