Kamini.id / Perawatan Wajah / 10 Produk Laneige untuk Kulit Berminyak yang Bagus

10 Produk Laneige untuk Kulit Berminyak yang Bagus

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 Oktober 2019

Kulit berminyak itu menjengkelkan, sangat. Makeup cepat luntur, kulit kusam, muka terlihat terlalu glowy bahkan dari kejauhan, big no, no! Belum lagi ditambah dari faktor luar, seperti perubahan suhu yang bisa berpengaruh pada kulit juga. Misalnya di tempat tinggal Anda pada malam hari bisa dingin, tapi siangnya begitu panas. Belum lagi udara yang bertiup kencang (plus polusi dari asap kendaraan, huft).

Kamini akan menunjukkan kepada Anda rezim perawatan kulit yang recommended buat kulit berminyak, semuanya menggunakan produk Laneige. Brand asal Korea mengembangkan produk perawatan kulit, tapi kini ada makeup-nya juga. Walaupun pada kesempatan ini Kamini akan membahas skincare-nya saja yang cocok buat kulit berminyak. Berikut diantaranya.

1. Laneige Perfect Pore Cleansing Oil

Sebelum memulai perawatan kulit, kita harus memastikan kulit bersih terlebih dahulu. So, pertama-tama, gunakan lah Laneige Perfect Pore Cleansing Oil. Kok, membersihkan kulit berminyak pakai minyak?! Hehe, tenang dulu. Cleansing oil ini mampu membersihkan makeup terberat sekalipun tanpa jejak. Cleansing oil ini akan melelehkan sebum dan komedo, sementara ekstrak mugwort-nya akan mengecilkan pori-pori.

Si pembersihan ringan yang lembut terhadap kulit ini mengandung bahan pembersih luar biasa yang terbuat dari minyak kelapa murni alami. Bahan ini memiliki kemampuan untuk menyingkirkan makeup tebal dan tahan air sekalipun. Kulit berminyak berarti terlalu banyak sebum, bukan? Nah, cleansing oil ini strukturnya serupa dengan sebum yang akan menyingkirkan sebum berlebih berikut komedo juga! Perfect Pore Cleansing Oil bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

2. Laneige Bright Dew Skin Toner

Setelah membersihkan wajah, disarankan untuk melengkapi proses pembersihan kulit dengan toner. Salah satu toner yang baik pada kulit berminyak adalah Laneige Bright Dew Skin Toner. Adalah sebuah toner yang melembapkan dan mencerahkan kulit. Toner ini juga akan membantu mempromosikan warna kulit agar tampak merata.

Begitu ringan dan menyegarkan, formula ini menggabungkan teknologi pencerah Mela-Vita Crusher yang dipatenkan. Toner ini akan meningkatkan penampilan kulit, menargetkan bintik-bintik gelap dan warna kulit yang tidak merata. Sementara teknologi Phyto Sugar Water-nya akan mengisi ulang kelembapan kulit. Yup, kulit berminyak juga butuh kelembapan. Anda bisa membeli produk ini mulai dari 90 ribuan di Bukalapak lewat link ini.

3. Laneige Essential Power Skin Refiner Light

Satu lagi toner yang menyegarkan sekaligus meredakan kulit yang berminyak, Laneige Essential Power Skin Refiner Light. Dia akan membuat kulit lembap dan sehat. Terdapat kandungan hydro-ion mineral water yang akan memberikan kelembapan pada kulit dengan cepat.

Essential Power Skin Refiner – Light ini diciptakan untuk kulit berminyak dan kombinasi. Jika Anda punya masalah dengan kulit yang terlihat kusam dan terasa berminyak dari luar, sedangkan terasa kering dari dalam, toner ini merupakan pilihan yang tepat. Degan tekstur semi transparan dan kental, toner ini akan melembapkan kulit yang kering dan kasar.

Sedangkan kandungan turunan vitamin B3 pada toner ini akan membuat kulit terasa lembap di dalam dan matte di luar. Psst, dia juga akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati supaya kulit terlihat lebih cerah! Anda bisa membeli produk ini dalam kemasan 25 ml (35 ribu) dan 200 ml (280 ribu) di Bukalapak. Klik tautan ini untuk membelinya, ya.

4. Laneige Perfect Renew Skin Refiner

Laneige Perfect Renew Skin Refiner ini toner juga, tapi dia berbentuk gel! Unik banget, kan? Ketika biasanya toner berupa air, ini gel, hihi. Dia memiliki kemampuan penyerapan yang cepat ke dalam kulit, terus karena berbentuk gel, dia juga akan memberikan kesegaran dengan cepat. Semua berkat sodium hyaluronate yang berukuran kecil dan bulat, yang secara cepat menyerap pada saat pengalipkasian, membantu menghasilkan kulit yang lembap dan elastis dalam hitungan detik.

Tak hanya itu, toner ini juga akan mengembalikan kelembapan dan energi muda pada wajah Anda. Dengan fitur Skin Rebirth, sebuah teknologi yang meremajakan kulit melalui komponen flavonoid yang diekstrasi dari akar lengkuas untuk meningkatkan energi pada kulit. Dengan pemakaian teratur, garis-garis halus pun dapat berkurang, loh! Produk ini dijual dengan harga 18 ribu (15 ml) dan 350 ribu (120 ml). Anda bisa membelinya di Bukalapak lewat link ini.

5. Laneige Essential Balancing Emulsion Moisture

Laneige Essential Balancing Emulsion Moisture adalah sebuah emulsion yang melembapkan. Sebelumnya, kalau belum tahu apa itu emulsion, baca artikel ini, ya. Essential Balancing Emulsion ini akan membantu menjaga keseimbangan kelembapan kulit kulit dan mencegah penumpukan sel-sel kulit mati.

Produk ini diciptakan buat kulit kombinasi dan kering, sebenarnya. Tapi, kulit sensitif dan tipe kulit lainnya juga bisa menggunakannya. Memiliki kandungan minyak jojoba yang menjaga kulit agar tetap lembap dan lembut sepanjang hari dengan efek pelembapnya. Laneige Essential Balancing Emulsion Moisture dijual mulai dari harga 20 ribu, 75 ribu dan 250 ribu tergantung ukurannya. Beli semuanya di Bukalapak lewat link ini.

6. Laneige Fresh Calming Serum

Adalah serum yang menenangkan dan melembapkan untuk kulit sensitif, kombinasi dan berminyak. Serum ini termasuk line Fresh Calming-nya Laneige. Dia diciptakan untuk pelanggan berusia 20 hingga 25-an dan untuk orang yang memiliki kulit berminyak yang kekurangan kelembapan. Serum ini akan menenangkan kulit dan mengembalikan keseimbangan kelembapan kulit sekaligus menyegarkannya. Laneige Fresh Calming Serum bisa Anda beli di sini.

7. Laneige Perfect Renew Eye Cream

Eye cream adalah salah satu dari sekian rejimen skincare yang paling sering disepelekan dan sengaja dilewat! Padahal, eye cream mampu melembapkan, menghaluskan dan mencegah munculnya kerutan di area mata. Plus!! Anda sebenarnya tidak boleh menggunakan krim muka di area mata, loh. Coba baca cara pakai di setiap produk krim muka Anda, pasti ada anjurannya untuk tidak mengaplikasikannya pada daerah sekitar mata, karena ada produknya sendiri buat area mata yaitu eye cream.

Laneige Perfect Renew Eye Cream adalah sebuah krim mata anti-penuaan dengan kompleks Skin Rebirth Complex dan Advanced Ceramide Water yang secara mendalam mengisi kembali kelembapan yang hilang. Dapat digunakan pada pagi atau pun malam hari. Cara penggunaannya, tepuk-tepuk secara lembut di sekitar area mata untuk meningkatkan penyerapan. Produk ini dijual dengan kemasan trial (3 ml) dengan harga 35 ribu dan kemasan full (20 ml) dengan harga 720 ribu. Beli di sini.

8. Laneige Water Bank Hydro Gel

Setelah menggunakan krim mata, Anda bisa menggunakan krim muka. Laneige Water Bank Hydro Gel adalah pelembap gel yang tidak berminyak yang memberikan hidrasi tahan lama. Diciptakan untuk kulit berminyak dan kombinasi yang memiliki skin concern kulit yang berminyak, kulit kusam dan tekstur kulit tidak merata.

Water Bank Hydro Gel diperkaya dengan antioksidan dan “air mineral hijau” yang sangat pekat. Dibuat dari ekstrak dari kale yang kaya vitamin, selada air dan bit yang akan menanamkan kulit dengan hidrasi esensial. Dia berbentuk gel yang sangat ringan, langsung diserap ke dalam kulit dan menyegarkannya. Dia dikemas dalam jar ukuran 50 ml. Anda bisa membelinya secara online di Bukalapak lewat link ini.

9. Laneige Basic Trial Kit (Combination – Oily Skin)

Kalau Anda pusing mau beli produk apa saja dan membeli produk dengan ukuran full size membutuhkan banyak biaya, Anda bisa memilih menggunakan Laneige Basic Trial Kit (Combination – Oily Skin). Kit ini berisi beberapa produk dalam ukuran trial, cocok banget buat Anda yang mau coba-coba dulu. Biasanya kit ini terdiri dari 2 produk atau lebih.

Laneige Basic Trial Kit (Combination – Oily Skin) adalah paket dasar untuk kulit berminyak dan kombinasi. Kit yang paling dasarnya berisi Power Essential Skin Refiner (Toner) ukuran 5 ml dan Light Balancing Emulsion ukuran 5 ml. Kedua produk ini akan bekerja bersama untuk melembapkan, memurnikan, menjernihkan dan menghidrasi kulit. Dirancang dalam ukuran mini supaya mudah dibawa buat traveling juga. Anda bisa mencari kit ini di Bukalapak lewat link ini.

10. Laneige Mini Pore Waterclay Mask

Di atas tadi merupakan perawatan kulit harian. Nah, sebagai pelengkap dan penutup rekomendasi produk Laneige untuk kulit berminyak yang bagus, Kamini merekomen Laneige Mini Pore Waterclay Mask. Pori-pori wajah akan semakin membesar seiring melemahnya pertahanan kulit karena produksi minyak berlebih. Jika Anda berusia 20 tahunan dan khawatir akan masalah pori-pori wajah, produk ini cocok sekali buat Anda.

Masker lumpur bertekstur gel ini mudah diaplikasikan dan mengering dengan cepat terutama di area yang memiliki banyak minyak. Terbuat dari 1400 mg lumpur mineral alami dari Laut Kuning ini akan mengurangi minyak dan kotoran yang menutupi pori-pori wajah. Dia berfungsi untuk mengurangi minyak wajah, mengurangi sel-sel kulit mati dan mencegah timbulnya jerawat. Anda bisa membeli masker 230 ribuan ini di Bukalapak lewat link ini.

Laneige adalah merk yang berkomitmen untuk membantu kita mendapatkan kulit yang jernih dan bersinar bagaikan salju, seperti namanya la neige (bahasa Perancis) yang berarti salju. Brand asal Korea Selatan ini berkualitas tinggi dan tidak memiliki efek samping. Gunakan selalu untuk mendapatkan kulit yang sehat, terhidrasi, kencang, lembap dan tentunya terbebas dari minyak berlebih dengan produk-produk di atas. Selamat mencoba!

Oh iya, selain Laneige ada juga skincare ternama lainnya dari Korea, yakni Innisfree. Nah, kami juga pernah membahas beberapa produk Innsifree yang cocok untuk kulit berminyak di artikel ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar