3 Varian Somethinc Holyshield Sunscreen untuk Memproteksi Kulitmu

Ditulis oleh Suci Maharani R

Salah satu produk yang sedang menjadi incaran banyak remaja, tentu saja Somethinc Holyshield Sunscreen.

Belakangan Somethinc memang membuat banyak penggemar salah satu boygroup asuhan SM Entertainment menggila. Pasalnya Somethinc berhasil menggaet NCT Dream untuk menjadi brand ambassador terbaru mereka.

Salah satu produk yang mereka promosikan adalah rangkaian Somethinc Holyshield Sunscreen. Produk yang diluncurkan pada 6 September tahun lalu ini memang ampuh banget melawan sinar matahari.

Pasalnya tidak hanya karena memiliki tekstur yang ringan, tapi sunscreen ini dijamin bebas dari yang namanya whitecast dan sangat mudah untuk di reapply.

Varian tabir surya terbaru yang dikeluarkan Somethinc ini terdiri dari tiga pilihan produk. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari sunscreen yang berbentuk lotion, stick, hingga spray.

Untuk harganya juga sangat bervariasi. Bisa dikatakan harganya masih bersahabat dengan para pelajar. Pasti sudah pada penasaran, kira-kira varian yang mana yang cocok untuk kamu gunakan?

Makanya dari pada penasaran, kali ini Kamini akan mengupas tuntas mengenai tiga varian Somethinc Holyshield Sunscreen. Jangan sampai terlewatkan, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

somethinc holyshield-1_

Produk pertama yang akan kita bahas adalah Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++. Sunscreen yang akan memberikan rasa nyaman pada kulit ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis.

Pasalnya sunscreen ini tersedia dalam tiga kemasan, mulai dari 5ml, 15ml hingga 50ml, harganya pun dibanderol mulai Rp. 29.000 hingga Rp. 149.000.

Manfaat yang kamu dapatkan dari sunscreen ini, tidak hanya bisa melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB saja lho.

Review somethinc sunscreen corrector serum__

Ternyata Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ juga memiliki kemampuan color corrector. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan gangguan kulit tidak merata, pasalnya efek tone up dari sunscreen ini bisa membuat warna kulit tampak lebih cerah dan rata.

Jika kamu khawatir sunscreen ini akan membuat jerawat makin meradang, tenang saja hal ini tidak akan pernah terjadi.

Pasalnya sunscreen buatan Somethinc ini dijamin aman untuk kulit berjerawat dan bebas dari iritasi, karena memiliki kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami. Mulai dari natural alpha-bisabolol, multivitamin (A, E, B5, F, B7) hingga horse chestnut seed extracts.

Bahan-bahan diatas memiliki antioksidan yang bisa menyamarkan dan menenangkan kemerahan di kulit. Selain itu Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ juga masuk dalam golongan produk perawatan kulit yang vegan friendly.

Cara penggunaan sunscreen ini juga sangatlah mudah. Yang perlu diingat adalah, gunakanlah produk ini di bagian terakhir dalam perawatan kulitmu.

Kocok Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ terlebih dahulu, lalu tuangkan sebanyak dua ruas jari. Oleskan tabir surya ini ke seluruh area wajah hingga leher secara merata dan diamkan hingga menyerap ke kulit.

Kamu bisa memakai sunscreen ini setidaknya 30 hingga 15 menit sebelum pergi keluar rumah. Lalu kamu bisa reapply sunscreen setidaknya setiap dua jam sekali, agar kulit dapat terlindungi secara lebih maksimal.

2. Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++

Review Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick_Kemasan_

Produk kedua yang akan kita bahas adalah Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++. Tabir surya yang bentuknya stick ini memiliki penampilan yang cukup mencolok, tapi kemasannya sangat mungil.

Sunscreen ini memiliki berat sekitar 15 gram dan dibanderol dengan harga mulai Rp. 125.000 saja. Tapi dengan harga segitu, kamu bisa membawa sunscreen ini kemanapun, karena memang travel friendly.

Kemasannya yang mungil tidak akan menghabiskan space, selain itu cara penggunaanya juga sangat mudah. Pasalnya kamu tidak perlu lagi mengeluarkan sunscreen ke jari. Cara seperti ini sudah sangat kuno sekarang ini.

Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++ bisa langsung kamu ratakan ke seluruh area wajah, bahkan hingga area yang sulit dijangkau sekalipun.

Selain itu bentuknya yang stick, membuat sunscreen ini cukup fleksibel digunakan saat di pantai atau di perjalanan.

Sunscreen memiliki tekstur produk yang transparan dengan hasil akhir healthy glow, jadi kulit akan terbebas dari kusam dan berminyak. Keahliannya melawan paparan sinar UVA dan UVB juga tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++.

Hal paling penting, sunscreen ini benar-benar sangat ringan dan tidak terasa lengket di kulit. Selain itu sunscreen ini juga bisa digunakan layaknya base make up atau highlighter, jadi bisa mempersingkat waktu berdandan.

Bahan-bahan yang digunakan untuk produk ini juga berlabel vegan friendly, karena  berasal dari bahan-bahan alami yang baik untuk kulit.

Sayangnya ada satu hal yang menjadi concern, Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++ memiliki bau yang agak menyengat. Jadi saat kamu memakai sunscreen ini akan sedikit terganggu dengan bau yang dikeluarkan.

Untungnya bau ini tidak bertahan lama. Namun karena harus di reapply setiap dua jam sekali, baunya memang terasa agak mengganggu.  

3. Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF 50 PA+++

somethinc holyshield-3_

Produk terakhir dari rangkaian Somethinc Holyshield Sunscreen yang akan kita bahas adalah Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF50 PA+++.

Berbeda dengan sunscreen lainnya, kali ini Somethinc berhasil menghadirkan tabir surya dalam bentuk spray. Memang jarang sekali ada produsen kosmetik dan perawatan kulit yang memproduksi tabir surya dalam bentuk semprot seperti ini.

Sayangnya ada beberapa pendapat soal sunscreen dalam bentuk spray seperti ini. Ada yang berpendapat bahwa tabir surya semprot memiliki resiko mengiritasi paru-paru dan mata.

Namun selama kamu memakainya sesuai dengan aturan yang benar, tentu saja resiko ini tidak akan terjadi padamu. Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF50 PA+++ sendiri dibanderol dengan harga Rp. 159.000 untuk kemasan 50ml.

Salah satu klaim yang diberikan oleh Somethinc untuk Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF50 PA+++, produk ini dijamin aman untuk kulit sensitif.

Pasalnya tabir surya ini tidak memiliki kandungan alkohol. Selain itu, produk ini tergolong Hybrid sunscreen: physical & chemical. Jadi tidak hanya melindungi luarnya saja, tapi sunscreen ini juga bisa melindungi hingga ke lapisan terdalam kulit.

Selain itu formula encapsulated UV filter, yang ternyata dapat melawan pengaruh buruk sinar UVA dan UVB secara maksimal.

Sunscreen ini juga bebas dari kandungan benzena, jadi tidak akan memberikan rasa perih saat menyentuh kulit yang iritasi sekalipun. Aromanya terasa fresh, tidak akan meninggalkan whitecast dan hasil akhirnya healthy glow.

Overall, tabir surya ini akan terasa sangat nyaman, meski digunakan berkali-kali dalam satu hari. Sunscreen ini bisa kamu gunakan di urutan terakhir perawatan wajah dan caranya juga sangat mudah.

Cukup kocok terlebih dahulu sunscreen, lalu arakan bagian penyemprotnya 10 cm dari depan wajah. Lalu tekan pump hingga mist dirasa telah rata tersebar, lalu pakai ulang setiap dua jam sekali.

Itu dia penjelasan secara lengkap mengenai tiga varian dari Somethinc Holyshield Sunscreen yang sedang menjadi incaran banyak orang. Kira-kira dari ketiga varian di atas, produk mana yang akan kamu beli?

Jangan lupa bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini. Temukan juga informasi mengenai varian sunscreen dan produk perawatan kulit lainnya, hanya di Kamini.

Kategori:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram