Ini Dia 10 Padu Padan Rok Plisket Hitam untuk Hijabers

Ditulis oleh Dian Rahmawati

Hijabers, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan rok plisket bukan? Apabila kamu termasuk orang yang mengikuti gaya fashion masa kini, sepertinya rok plisket wajib menjadi salah satu koleksimu.

Bagi wanita hijabers yang ingin tampil feminim, rok memang selalu menjadi andalan. Namun ada kalanya ketika kita mengenakan rok yang ketat atau rok span aktifitas kita menjadi terbatas.

Lain halnya dengan rok plisket, rok dengan detail lipatan ini sangat nyaman untuk digunakan karena cenderung memiliki ukuran yang lebar. Rok model ini sangat cocok untuk kamu yang aktif bergerak dinamis.

Jadi, meskipun mengenakan rok kamu masih bisa bergerak bebas di keseharianmu. Tidak hanya itu saja, rok plisket juga sangat mudah untuk dipadu padankan dengan atasan lainnya. Mulai dari kaos,cardigan, blouse, sweater dan masih banyak lagi.

Rok plisket juga memiliki banyak warna yang bisa kamu pilih. Namun dari sekian banyak warna, pastinya warna hitam selalu menjadi andalan. Selain mudah untuk di padukan dengan warna lainnya, hitam juga memiliki kesan elegan. 

Bagi kamu yang memiliki koleksi rok plisket warna hitam kamu wajib memadukannya dengan beberapa rekomendasi atasan di bawah ini. Berikut ini adalah 10 rekomendasi OOTD rok plisket hitam untuk para hijabers, keep scrolling ya!

1. Paduan Rok Plisket dengan Kemeja Oversize berwarna Mencolok dan Boots

rok plisket hitam hijab-1_

Siapa bilang tampil dengan warna mencolok terlihat norak? Eits, jangan salah! Warna mencolok bisa membuat fashionmu makin kece loh! Asalkan kamu bisa memadukannya dengan setelan yang cocok. 

Sebagai contoh, gunakan kemeja oversize warna mencolok lalu padukan dengan rok plisket warna hitam. Kamu bisa memilih warna atasan sesuai dengan kemauanmu.

Tidak perlu khawatir akan terkesan berlebihan. Karena warna dari rok plisket hitam akan membantu menyeimbangkan penampilanmu. Masih kurang kece? Tambahkan saja sepatu boots warna hitam. Dengan begitu penampilanmu akan terlihat  elegan dan kece! 

2. Tampil casual dengan Rok Plisket Hitam, Kaos Putih, dan Kemeja

rok plisket hitam hijab-2_

Ladies, bagi kamu yang menyukai gaya casual  sepertinya rekomendasi yang satu ini wajib untuk kamu tiru! Tidak perlu pusing mencari atasan yang cocok untuk dipadukan dengan rok plisket hitam.

Gunakan saja kaos putih dan kemeja. Untuk menambah kesan casual kamu bisa mengenakan sneakers favoritmu! Sangat praktis dan simple, bukan? 

3. Rok Plisket Hitam dan Sweater Rajut Warna Coklat

rok plisket hitam hijab-3_

Sweater rajut jadi salah satu item fashion yang sedang trendy dan banyak diminati oleh sebagian besar kaum perempuan. Ide yang sangat bagus apabila kamu ingin mengkombinasikan fashionmu menggunakan sweater rajut dan rok plisket. 

Sebagai contoh, gunakanlah sweater rajut warna coklat lalu padukan dengan rok plisket warna hitam. Supaya lebih terlihat stylish, kamu bisa mencontek gaya di atas.

Kamu bisa memasukan sweatermu kedalam rok lalu kenakan belt tipis di bagian pinggang. Tidak cukup sampai disitu, kamu juga bisa mengenakan sepatu boot agar terlihat lebih modis! 

4. Tampil classy dengan Rok Plisket dan Cardigan Rajut Warna Putih

rok plisket hitam hijab-4_

Selain sweater rajut kamu juga bisa mengenakan cardigan rajut untuk kamu padukan dengan rok plisket warna hitam milikmu. Cardigan rajut dengan model seperti gambar di atas dapat dengan mudah kamu temui di beberapa online shop. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan keinginanmu. 

Sebagai inspirasi, mungkin kamu bisa memilih sweater rajut warna putih untuk kemudian dipadukan dengan rok plisket warna hitam.

Karena dua item ini sangat cocok untuk dipadukan, kesan feminim cantik dan classy akan terpancarkan dengan look seperti ini. Sempurnakan penampilanmu dengan menambahkan beberapa hiasan seperti kalung dan juga sepatu boots favoritmu! 

5. Tampil Serba Hitam dengan Kemeja dan Rok Plisket Warna Hitam

Tampil dengan outfit serba hitam bisa membuat penampilanmu menjadi lebih mewah dan elegan, lho! Selain itu warna hitam juga bisa membuat penampilanmu menjadi lebih langsing. Siapa sih wanita yang tidak ingin terlihat langsing? rasanya hampir semua wanita suka dipuji langsing ya. 

Nah, supaya penampilan terlihat mewah, elegan dan langsing cobalah gunakan kemeja warna hitam lalu padukan dengan rok plisket warna hitam.

Untuk menghindari kesan monoton, kamu bisa mengenakan hijab polos segi empat berwarna abu-abu. Kombinasi yang sangat epik dan serasi apabila kamu memadukan kedua warna ini. 

Supaya penampilanmu terlihat lebih stand out gunakanlah beberapa aksesoris pendukung seperti jam tangan atau kalung dengan model seperti gambar di atas. 

6. Kemeja Warna Navy dan Rok Plisket Warna Hitam 

Bingung memilih pakaian yang cocok untuk pergi hangout? Gunakan saja rok plisket warna hitam dan kemeja navy dengan aksen seperti gambar di atas.

Tidak lupa juga kenakan hijab warna hitam agar semakin serasi. Dengan look seperti ini, penampilanmu akan terlihat manis dan modis. Apabila dibutuhkan mungkin kamu bisa menambahkan topi atau aksesoris lainya. 

7. Tampil ala Metal dengan Jaket dan Rok Plisket Warna Hitam 

rok plisket hitam hijab-7_

Meskipun menggunakan rok kamu masih tetap bisa tampil ala metal, lho. Caranya dengan mengenakan jaket kulit dan rok plisket warna hitam.

Supaya makin nyentrik, gunakanlah sepatu boot warna hitam seperti gambar diatas. Style seperti ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai gaya metal. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? 

8. Padu Padan Hoodie dan Rok Plisket Hitam 

rok plisket hitam hijab-8_

Rekomendasi selanjutnya yaitu padu padan antara hoodie warna hijau tua dan rok plisket warna hitam. Di bagian hijabnya sendiri, kamu hanya perlu mengenakan hijab polos warna hitam.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram