Inilah Urutan Pemakaian Rangkaian Produk Wardah Hydra Rose

Wardah sepertinya tidak pernah berhenti untuk berinovasi, makanya Wardah menghadirkan rangkaian Signature Series yang diberi nama Wardah Hydra Rose. Rangkaian produk ini diklaim dapat menghidrasi kulitmu selama hampir 72 jam lamanya. Mengangkat konsep sustainable beauty, seri Wardah Hydra Rose ini mengandung avalanche rose oil yang ampuh untuk menjaga kelembaban kulit.

Rangkaian Wardah Hydra Rose ini juga memiliki packaging yang sangat cantik dengan mengambil warna rose pink yang eye catching. Rangkaian produk ini terdiri dari lima jenis produk mulai dari sabun muka, toner, serum hingga pelembab kulit wajah.

Tertarik untuk menggunakan produk dari rangkaian seri Wardah Hydra Rose ini? Kamini akan bakalan kasih tahu urutan pemakaian dari produk Wardah Hydra Rose series yang tepat. Pasti sudah pada penasaran dong? Jangan sampai ketinggalan, temukan informasi lebih lengkapnya di bawah ini ya!

1. Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser

wardah-hydra-rose-gel-to-foam-cleanser_

Mencuci wajah menjadi modal utama yang penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Pasalnya kulit harus dalam keadaan bersih sebelum memakai produk lainnya, agar produk perawatan lainnya bisa bekerja lebih maksimal di kulit. Makanya, produk pertama yang harus kamu gunakan saat memakai rangkaian Wardah Hydra Rose adalah Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser.

Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser bukanlah pencuci wajah biasa saja lho! Produk ini akan membuat kulitmu terasa lebih segar. Tekstur gelnya yang lembut bisa mengangkat berbagai macam kotoran, mulai dari debu, minyak hingga sisa makeup tanpa bikin kulit jadi kering. Alasannya karena produk ini memiliki kandungan Rose oil dan Glycerin, bahan yang bisa menjaga kulit tetap lembap.

Efek soothing active-nya akan membuat tekstur kulit jadi lebih lembut dan halus, apalagi klaimnya dapat menghidrasi kulit selama 72 jam. Bisa dikatakan Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser adalah upgrade dari produk pencuci wajah Wardah lainnya. Jadi tidak perlu takut lagi kulit akan dehidrasi setelah beraktivitas atau tidur, karena 72 hour hydrating active-nya akan menjaga kelembaban kulit mu.

2. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

wardah-hydra-rose-petal-infuse-toner_

Setelah mencuci wajah dengan Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser, produk selanjutnya yang harus kamu gunakan adalah toner. Dalam rangkaian ini ada Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner, yang packaging-nya terlihat sangat cantik. Lalu kenapa harus memakai toner? Alasannya karena toner adalah produk yang akan mempersiapkan kulitmu untuk menyerap produk skincare lainnya.

Toner akan membantu mengangkat sisa kotoran yang masih tersisa di wajah, produk ini juga membantu kulit untuk bisa kembali bernafas lagi. Caranya memakainya sangat mudah tapi, pertama pastikan tanganmu dalam keadaan bersih ya! Lalu gunakan kapas sebagai aplikator untuk memakai toner ke kulit. Kemudian tepuk-tepuk kapas ke seluruh area wajah secara perlahan hingga meresap.

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner tidak hanya memiliki ekstrak rose oil saja, tapi ada kelopak bunga mawar asli di dalamnya. Kandungan NMF atau Natural Moisturizing Factor di dalam-nya juga dapat membantu melembapkan dan menghidrasi kulit lebih lama. Hasilnya kulit akan lebih mudah untuk menyerap nutrisi dari produk skincare yang selanjutnya akan digunakan ke wajah.

3. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

wardah-hydra-rose-micro-gel-serum_

Serum wajah menjadi produk paling penting untuk memberikan nutrisi karena serum wajah mengandung bahan aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi dibanding produk lainnya. Penggunaan serum wajah dilakukan setelah memakai toner, karena biasanya, serum memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan toner. Hal ini biar serum bisa benar-meresap sempurna ke dalam kulit.

Manfaat serum juga bisa kamu dapatkan dari rangkaian Wardah Hydra Rose tepatnya, lewat produk Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Sama dengan produk lain dari seri yang sama, produk ini memiliki 72 hours hydrating active dan rose oil yang dapat menghidrasi dan memberikan kelembapan pada kulit.

Uniknya, serum ini memiliki butiran hydramoist micro gel jadi teksturnya terasa lebih lembut dan mudah untuk menyerap ke kulit. Hasilnya serum dari Wardah ini akan membuat kulit jadi lebih terhidrasi sepanjang hari serta melembutkan kulit.

Cara memakai Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini sangat mudah. Kamu cukup gunakan dua hingga tiga tetes serum ini ke wajah. Tapi, jangan lupa pastikan kebersihan tangan terjaga agar serum tidak membawa bakteri dan kotoran. Kamu bisa memakai serum ini dua kali dalam sehari yakni, di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

4. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

wardah-hydra-rose-dewy-aqua-day-gel_

Salah satu produk skincare yang tidak kalah penting dan wajib banget untuk digunakan setiap hari adalah pelembab kulit. Kenapa pelembab sangat penting untuk kulit? Jawabannya karena pelembab berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering sampai berminyak. Jangan khawatir, karena kamu bisa menggunakan pelembap dari seri Hydra Rose, yakni  Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel.

Tentu saja Wardah Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel diperkaya dengan rose oil dan 72 hours hydrating active di dalamnya. Tidak cuma itu saja, pelembab ini juga mengandung bio-hyaluronic acid, yang dapat bekerja ekstra untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Teksturnya yang gel, terasa sangat ringan sepanjang hari dan sangat mudah untuk meresap ke dalam kulit.  

Apalagi setelah pelembab ini dioleskan ke kulit, teksturnya jadi watery yang cepat sekali melebur. Penggunaan pelembab wajah memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa membuat makeup yang digunakan bertahan lebih lebih lama lho. Banyak makeup artis yang mengatakan bahwa pelembab wajah sangat penting, salah satunya adalah Ryan Ogilvy.

5. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

wardah-hydra-rose-moisture-rich-night-gel_

Siapa bilang di malam hari kulitmu tidak membutuhkan skincare? Padahal malam adalah waktunya untuk kulit beregenerasi. Setelah seharian memakai makeup dan beraktivitas di luar ruangan, kulit membutuhkan waktu untuk beristirahat. Makanya, kamu perlu memakai krim malam yang cocok, salah satunya adalah Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Seperti namanya, krim malam ini memang kaya akan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan 72 hours hydrating active dan rose oil, memang jadi bahan andalan dalam rangkaian Wardah Wardah Hydra Rose. Pasalnya, bahan ini mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat menangkal pengaruh buruk dari radikal bebas dan masalah kulit lainnya.

Krim malam ini juga diformulasikan dengan stress relief agent dan memiliki kandungan active penetration booster (lecigel) sehingga bahan aktifnya bisa masuk kedalam kulit lebih banyak ketika kulit sedang melepaskan stres di malam hari.  Alhasil proses regenerasi kulit akan berjalan lebih optimal, sehingga di pagi harinya kulitmu akan terasa fresh dan sehat kembali.

Itu dia urutan untuk memakai rangkaian produk dari Wardah Hydra Rose series yang tepat. Langkah-langkah urutan pemakaian di atas akan membantu agar produknya bisa berfungsi secara optimal. Jadi jangan sampai salah urutan saat memakai produk dari Wardah Hydra Rose Series ini ya! Produk-produk mereka juga bisa kamu dapatkan di online maupun offline store resmi mereka.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram