Review Make Over Perfect Cover Two Way Cake di Kulit Kering

Ditulis oleh Syuri

Makeup for Everyone alias Make Over review time! Kayaknya semua orang sudah kenal dengan merk kosmetik yang satu ini, ya? Make Over adalah produk lokal, asli Indonesia, yang kualitasnya setingkat brand high-end internasional!

Dengan kisaran harga yang tidak terlalu mahal dan kemasan yang elegan, tentu aspek-aspek ini sangat menggoda para beauty enthusiast untuk mencoba semua produk Make Over.

Sebelumnya, tim Kamini sudah sering me-review produk Make Over, seperti Make Over Silky Smooth Translucent Powder dan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Pada kesempatan ini, Kamini mau mengulas salah satu produk Make Over lagi, yaitu berupa bedak compact yang bernama Make Over Perfect Cover Two Way Cake.

Jika kamu belum familiar, two way cake adalah campuran bedak biasa dengan foundation, jadi hasilnya lebih pigmented dari bedak padat pada umumnya, dan formulanya lebih ringan dari foundation yang sesungguhnya. Two way cake bisa jadi andalan kamu yang suka full makeup dan tidak mau riasan berkurang ke'aus'annya seharian.

Buat kamu yang tidak suka pakai foundie atau misalnya tidak sempat karena buru-buru, bisa ambil two way cake untuk berdandan sambil jalan. Produk-produk Make Over memang selalu mendapatkan rating baik, begitu pula Perfect Cover Two Way Cake ini.

Saya jadi semakin penasaran bagaimana performa two way cake Make Over yang dielu-elukan oleh banyak orang ini. Langsung saja bahas lebih lanjut, yuk, bersama Kamini!

Tentang Produk

Make Over Perfect Cover Two Way Cake tercipta dari kombinasi unik foundation dan bedak. Kedua kandungan tersebut berpadu indah dengan warna kulit siapa saja. Two way cake Make Over akan menciptakan riasan mewah yang halus dan lembut, serta menjaga kulit agar tampak segar tanpa cela, seharian!

Make Over juga menjanjikan pengguna untuk tidak memerlukan touch up sama sekali karena staying power-nya yang juara sekali. Produk ini akan menjadi partner in crime terbaik di mana saja, kapan saja.

Klaim & Benefit

Make Over Two Way Cake ini cocok untuk semua tipe kulit. Partikel ultra-halusnya akan membantu menyerap minyak berlebih, blur-out ketidaksempurnaan, dan meng-cover setiap inci kulit dengan sempurna sambil terasa seperti tidak memakai riasan apa pun.

Selain itu, formulanya yang tidak larut dalam air membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegah dehidrasi kulit. Saking halus dan tinggi coverage-nya, kamu bisa menggunakan Two Way Cake ini tanpa foundation sebelumnya, loh! Karena ringan, produk ini cocok dipakai untuk dandan setiap hari.

Kemasan

Make Over Perfect Cover Two Way Cake memikili kemasan standar Make Over, all black yang elegan. Mulai dari kotak luarnya yang sturdy, dari sana kita bisa mendapatkan informasi seputar produk, kandungan, shade, dan masih banyak lagi.

Saat dibuka, saya disambut dengan kertas note dan bedak yang diberi lapisan pelindung (semua produk compact dan bedak dari Make Over memang selalu diberi lapisan lagi, tidak langsung disimpan begitu saja di kotak). Inilah note-nya, surat cinta dari Make Over:

Saya sudah lama tidak membeli produk Make Over, jadi saya tidak tahu apa sekarang semua produk kompleksi Make Over mendapatkan surat cinta seperti ini atau hanya Two Way Cake-nya saja.

Soalnya terakhir ketika mengulas Make Over Silky Smooth Translucent Powder dan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, saya tidak menemukan note seperti ini di dalam box.

Kalau ini wujud compact Two Way Cake-nya. Kurang lebih mirip dengan kemasan bedak padat pada umumnya. FYI, Make Over tidak mempunyai produk bedak padat, hanya Two Way Cake ini dan bedak tabur saja.

Nah, packaging Two Way Cake Make Over ini bentuknya bundar dan ukurannya pas dalam artian tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Masih muat masuk ke pouch makeup!

Visual kemasannya cantik banget, simpel, mewah, elegan, pas banget pokoknya kalau mau touch up. Di dalam kemasan TWC ini dilengkapi dengan cermin yang cukup lebar dan ada tempat spons terpisah di bawah bedaknya.

Karena sponsnya diberi tempat tidur khusus yang terpisah dengan bedaknya, jadi lebih higienis dan tidak cepat kotor. Yippie! Untuk spons Two Way Cake-nya sangat lembut. Bentuknya bundar seprti kemasan compact-nya, ukurannya pas (tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar).

Saat dipakai untuk mengaplikasikan TWC, spons-nya tidak terlalu menyerap produk, loh. Jadi, lebih banyak produk yang dipakaikan ke wajah daripada menempel (tertinggal) di spons. So, kamu bisa lebih hemat produk dan spons-nya juga tidak cepat kotor.

Ingredient List

Make Over memastikan kalau Perfect Cover Two Way Cake-nya dibuat dengan bahan-bahan premium, sehingga dapat menghasilkan produk terbaik tentunya. Ingin tahu apa saja kandungan lengkap dan star ingredients di dalam TWC ini? Simak penjelasan selengkapnya di bawah, ya.

  • Full Ingredients

Talc, Mica, Zinc Myristate, Squalane, Hdi/trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Polymethyl Methcrylate, Dimethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Ptfe, Silica, Dimethinicil Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystarate / Hexastrearate / Hexarosinate, Hydrogen Dimethicone, C9-15 Fluoroalcohol Prosphate. Quaternium-15, Methicone, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Glycine Sija (Soybean) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Simmodsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare (Wheat) Brac Extract, Calendula Officinalis, Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Bht, Linoleic Acid, Tocopherol, Aluminium Hydroxide.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram