Yuk, Intip 10 Inspirasi Gaya Mix And Match Warna Pink Ini!

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 14 September 2021

Memilih warna pakaian yang akan digunakan bukan hal yang sepele, lho. Pasalnya warna pakaian yang kamu kenakan akan merepresentasikan dirimu. Selain itu beberapa warna kadang dirasa kurang tepat untuk digunakan dalam acara tertentu. Tapi bagi para wanita ada satu warna yang rasanya tidak boleh tidak ada di lemari mereka yaitu warna pink.

Warna pink memang kerap menjadi warna favorit bagi banyak wanita, karena warna ini memang terlihat sangat girly dan lovely. Warna pink yang terkesan hangat ini akan membuat penampilan para wanita menjadi lebih manis dan imut. Di sisi lain warna pink ini juga bisa memberikan kesan wanita yang lembut. 

Kali ini Kamini akan memberikan 10 inspirasi gaya mix and match yang cocok untuk warna pink. Jangan sampai terlewatkan, informasi lebih lengkapnya ada di bawah ini. 

1. Pink dan Putih

Jika merujuk pada gambar di atas, pasti banyak wanita yang menjadikan gaya berbusana di atas sebagai salah satu gaya terbaik. Gaya busana yang casual ini memang kerap menjadi andalan saat sedang terburu-buru atau malas bergaya. Celana jeans putih yang di padukan dengan kemeja dengan aksen kotak-kotak berwarna pink ini memang sangat cantik. 

Pasalnya meski terlihat sederhana, namun gaya ini langsung merepresentasikan pemakaianya sebagai seorang wanita yang manis dan lembut. Pasalnya warna pink dan putih ini memang menjadi kombinasi paling aman dan paling mudah untuk di buat. Selain itu warna pink dalam tone dingin ini memang membuat kamu terlihat lebih feminim. 

2. Pink dan hitam

warna yang cocok dengan pink_Pink dan hitam_

Gaya berpakaian satu ini sepertinya akan sangat cocok untuk kamu yang energic dan tidak bisa diam. Memadukan warna pink dan hitam memang hal paling umum dan paling aman untuk dilakukan. Memadukan rok ruffle berwarna hot pink dengan atasan blazer berwarna hitam membuat penampilan kamu terlihat dewasa dan manis. 

Gaya ini cocok sekali untuk para wanita karir yang ingin terlihat stylish tapi tanpa memakai banyak barang. Dengan gaya seperti di atas kamu bisa ngantor dengan gaya yang keren, setelah itu bisa bersantai sambil nongkrong bersama teman saat pulang.  

3. Pink dan Hijau

warna yang cocok dengan pink_Pink dan Hijau_

Gaya satu ini sepertinya akan menjadi salah satu gaya favorit untuk para remaja gaul. Memadu padankan warna pink dan hijau ternyata bikin penampilan terlihat sporty tapi tetap manis. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan kaos berwarna pink dan straight pants berwarna hijau dengan aksen tali di pinggang. 

Sebenarnya rahasia agar kedua warna ini bisa bekerja dengan baik adalah pemilihan tone warnanya. Dimana baik warna pink di kaos dan warna hijau pada celana mengambil tone warna yang sama yaitu tone warna dingin. Sehingga kedua warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih muda dengan kesan sporty yang manis. 

4. Pink dan Biru

warna yang cocok dengan pink_Pink dan Biru_

Ingin terlihat seperti wanita independen yang terlihat kuat dan sangat berkarakter? Sepertinya gaya di atas ini akan sangat cocok untuk kamu. Pasalnya gaya di atas akan memberikan kesan seorang wanita pekerja keras yang optimistik. Gaya di atas terlihat sangat sederhana karena tidak terlalu banyak aksen dari pakaiannya. 

Memakai long dress berwarna pink cerah dengan tambahan blazer berwarna biru tua untuk memberikan kesan casual dan tenang. Gaya di atas akan menjadikan penampilan kamu layaknya para wanita super sibuk tapi mementingkan fashion. Gaya ini akan membuat kamu layaknya seorang wanita karir yang sukses seperti dalam drama-drama Korea Selatan.  

5. Pink dan Ungu

warna yang cocok dengan pink_Pink dan Ungu_

Gaya yang terlihat playful dan manis ini pasti akan sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih girly. Gaya di atas mungkin akan cocok untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian saat sedang nongkrong bersama teman-tema. Memilih sweater warna pink dalam tone hangat, penambahan hot pants leather berwarna ungu dalam tone dingin membuat gaya ini jadi lebih hidup. 

Pasalnya kamu tidak hanya terlihat sebagai gadis manis, tapi si cantik yang sedang menggebrak gaya baru. Gaya ini akan cocok untuk kamu jadikan sebagai salah satu signature style untuk kamu yang aktif tapi manis. Dengan gaya di atas kamu akan terlihat sebagai seorang fashionista muda yang sedang menikmati harinya. 

6. Pink dan Oranye

warna yang cocok dengan pink_Pink dan Orange_

Gaya yang unexpected work satu ini sepertinya akan cocok untuk kamu yang sudah bosan dengan gaya yang biasa saja. Memadukan long dress berwarna pink dengan orange jeans jacket  ternyata bisa membuat gaya kamu jadi terlihat sangat stylish. Perpaduan dua warna yang cukup mencolok ini ternyata bisa membuat kamu terlihat berbeda meski memakai pakaian yang biasa. 

Pink memberikan kesan seorang wanita yang terlihat lembut dan manis. Sedangkan jaket jeans berwarna orange yang cerah ini memberikan kesan playfull pada penampilanmu. Gaya ini akan membuat kamu terlihat seperti para model yang sedang menikmati liburannya. Gaya yang terlihat sangat nyaman saat kamu sedang menikmati me time sambil berjalan-jalan menikmati sinar matahari. 

7. Pink dan Kuning

Punya jadwal yang padat tapi tetap ingin terlihat stylish dan sporty layaknya anak muda. Tidak perlu khawatir, gaya di atas mungkin akan menjadi salah satu jalan keluarnya. Memadukan blouse lengan dolman berwarna kuning dengan bawahan celana high waist. Gaya ini akan membuat kamu nyaman untuk beraktivitas, bahkan saat kamu harus banyak bergerak sekalipun. 

Gaya ini akan cocok untuk kamu yang ingin terlihat stylish saat sedang mempersiapkan pensi di kampus. Selain itu gaya ini cocok untuk menemani anak saat menghadiri acara ulang tahun teman mereka. Gaya yang super nyaman ini cocok juga untuk kamu pakai saat sedang sibuk berbelanja dengan teman-teman.

8. Pink dan Abu-Abu

Menghadapi musim hujan, sweater memang selalu menjadi andalan untuk menghilangkan rasa dingin. Tapi memakai sweater dengan celana jeans saja sepertinya sudah terlalu membosankan. Tentu saja selalu ada ide untuk berkreasi agar sweater yang akan digunakan tidak terlihat monoton. Kamu bisa mengkombinasikan oversize sweater berwarna baby pink mu dengan rok ruffle berwarna abu-abu.

Tentu saja paduan dua warna ini akan membuat gaya kamu terlihat manis sekaligus chic. Pasalnya tone warna abu-abu yang terkesan dingin membuat penampilan kamu terkesan lebih keren. Tambahan slip on dan kacamata berwarna hitam akan membuat penampilan kamu jadi lebih modern. Rasanya kamu akan siap untuk ke kampus dengan gaya casual tapi tetap standout dari yang lainnya.  

9. Pink dan Merah

Memadukan warna pink dan merah, sepertinya bukanlah ide yang bagus. Tapi itu hanya pikiran orang-orang yang tidak tahu dan paham mengenai mode. Pasalnya memadukan warna pink dan merah ternyata bukanlah hal yang salah lho. Seperti gambar di atas, kamu akan terlihat manis dan girly saat memadukan warna shocking pink dengan warna merah bersamaan. 

Perpaduan pink sweater dengan rok ruffle berwarna merah, ternyata bisa membuat penampilan kamu jadi begitu mencolok. Agar terlihat lebih santai, kamu bisa memilih untuk memakai sepatu kets atau slip on. Gaya ini cocok untuk digunakan oleh remaja hingga ibu rumah tangga, yang penting kamu bisa memperhatikan tone warna yang digunakan harus sama. 

10. Pink dan Coklat

warna yang cocok dengan pink_Pink dan Coklat_Sumber: instagram.com/@michaelaefford_photography

Terakhir ada gaya yang sangat manis dari perpaduan antara warna pink dan coklat lho. Kamu bisa melihatnya dari gambar di atas, paduan yang cantik dan manis ini pasti jadi impian banyak wanita. Pasalnya gaya yang sering kita lihat di street style fashion week ini bisa dengan mudah kamu coba. Kamu bisa mengeluarkan blouse berwarna pink dan rok leather berwarna coklat dari lemari mu. 

Pada gambar di atas, baik warna pink dan coklat yang digunakan berada dalam tone warna yang cool. Perpaduan ini membuat kamu terlihat manis dengan sisi tenang dan hangat sekaligus. Gaya ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk bertemu dengan teman-teman atau office fashion juga. Kamu bisa tampil percaya diri saat bertemu dengan klien sambil mempresentasikan hasil kerja mu. 

Bagaimana, sekarang sudah tidak bingung lagi untuk mencari inspirasi mix and match warna pink? Sebenarnya setiap warna bisa di gabungkan selama kamu tahu cara untuk menyamakan tone warna pakaian mu.

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram