10 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Warna Pink

Ditulis oleh Suci Maharani R
• Diperbaharui 25-03-2024

Memilih warna pakaian yang akan digunakan bukan hal yang sepele, lho. Pasalnya warna pakaian yang kamu kenakan akan merepresentasikan dirimu.

Meskipun warna pink adalah warna yang mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya, tapi salah memilih shade warna bisa membuat penampilanmu gagal total. Makanya, kamu harus berhati-hati saat memilih shade hingga tone warna yang ingin dipadukan dengan outfit warna pink.

Dari yang feminim hingga bergaya tomboy, Kamini punya beberapa rekomendasi mix and match warna pink yang bisa kamu coba di rumah. Let's check this out!

1. Putih

Warna Pink dan Putih_

Terlihat stylish lewat outfit yang sederhana jadi impian banyak wanita. Kamu bisa membuat gaya busana yang casual tanpa perlu repot memilih pakaian dan warna yang ribet.

Celana jeans putih yang di padukan dengan kemeja dengan aksen kotak-kotak berwarna pink ini memang terlihat sangat cantik. Pasalnya meski terlihat sederhana, namun gaya ini langsung merepresentasikan pemakaianya sebagai seorang wanita yang manis dan lembut. 

Agar OOTD ini terlihat lebih menarik, kamu bisa memakai warna ketiga sebagai pelengkap. Misalnya mengkombinasikan outfit ini dengan belt, high heels hingga shoulder bag berwarna cokelat untuk menambah kesan elegan.

2. Hitam

Warna Pink dan Hitam_

Gaya berpakaian satu ini sepertinya akan sangat cocok untuk kamu yang energic. Outfit ngantor satu ini memang tidak biasa, warnanya mencolok tapi terlihat sangat elegan dan playful

Memadukan rok plisket berwarna hot pink dengan atasan blazer berwarna hitam membuat penampilan kamu terlihat dewasa dan rapi. Rok plisket yang dipakai terbuat dari bahan velvet, inilah yang bikin rok terlihat sangat stunning

Untuk menambah kesan profesional, kamu bisa memadukan outfit ini dengan shoulder bag leather warna hitam. Berikan sentuhan elegan lewat anting berwarna emas yang dipakai. Sementara untuk sepatunya, kamu bisa menambah kontras dan tekstur dengan memakai open toe heels multicolor. 

3. Hijau

Warna Pink dan Hijau_

OOTD satu ini sepertinya akan menjadi salah satu gaya favorit untuk para remaja gaul. Memadu padankan warna pink dan hijau ternyata bikin penampilan terlihat sporty dan earthy banget. 

Look ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan kaos berwarna pink dan cargo jeans berwarna hijau. Sekilas OOTD ini terlihat agak boyish, tapi perpaduan warnanya memberikan sedikit kesan manis. 

Untuk tampil stylish saat nongkrong bersama teman-teman, kamu bisa melengkapi outfit ini dengan fashion item lainnya. Pakailah sepatu converse dan mini shoulder bag warna putih yang kontras. Kamu juga bisa memakai kacamata hitam untuk menambah gaya dan melindungi mata dari sinar matahari. 

4. Biru Navy

Warna Pink dan Navy_

Ingin terlihat seperti wanita independen yang karismatik? Sepertinya kamu bisa meniru mix and match satu ini. Kita mulai dari outfit yang digunakan, untuk atasan kamu bisa memakai blazer yang modelnya kekinian. Pada gambar, blazer ini punya aksen tali yang membuatnya terlihat sangat elegan. 

Bawahannya, kamu bisa memakai rok berwarna hot pink. Untuk kesan yang lebih mendalam, pakailah rok berbahan satin yang standout. Terakhir pilihlah aksesoris atau fashion item pelengkap untuk menunjang penampilanmu. 

Merujuk pada style wanita karir ala K-Drama, biasanya mereka akan memadukan outfit ini dengan item yang elegan. Maka dari itu, kamu bisa memakai handbag leather warna hitam dan pointed heels warna pink yang cantik.

5. Ungu

Warna Pink dan Ungu_

Gaya di atas mungkin akan cocok untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian saat sedang nongkrong bersama teman-teman. Terkesan simpel dan manis, ternyata outfit ini cukup mudah untuk di recreate

Pilihlah sweater warna pink pastel sebagai atasan, lalu padukanlah dengan hot pants satin berwarna ungu. Pakailah ikat pinggang warna hitam untuk memberikan siluet tubuh yang tinggi dan proporsional. 

Menyempurnakan OOTD nongkrong ini, kamu bisa memakai satu warna kontras untuk memberikan vibrant. Kamu bisa memakai sling bag warna merah yang jadi fashion statement-nya. Outfit bertema girly tidak akan lengkap tanpa memakai pointed slingback heels warna putih. 

6. Oranye

Warna Pink dan Oranye_

Unexpected work, perpaduan warna satu ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan outfit yang stunning. Ya, memadukan warna pink dengan oranye akan membuat penampilanmu terlihat luar biasa dengan sentuhan yang romantis. 

Outfit yang dipakai sangat simpel, pertama kamu bisa memakai dress berwarna pink sebagai dasarnya. Sementara jaket jeans warna oranye bisa kamu jadikan sebagai outer, cukup sematkan saja jaket di kedua pundak.

Ingin lebih stylish dan elegan? Tinggal padukan saja outfit ngejreng ini dengan fashion item berwarna netral. Kamu bisa memakai handbag dan pointed mules sandal berwarna hitam yang elegan. Terlihat lebih girly, jangan lupa untuk memakai jam tangan dan gelang cantik, ya!

7. Kuning

Warna Pink dan Kuning_

Ingin tampil stylish tapi tidak mau ribet dengan pakaian? Tidak perlu bingung, OOTD ini dijamin bikin penampilanmu terlihat modis sekaligus muda. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa outfit simpel ini. 

Pertama, pakailah blouse warna kuning sebagai atasan. Pilihlah blouse yang polos untuk menambah kesan minimalis. Kedua, padukanlah blouse tadi dengan celana velvet berwarna shocking pink yang super cerah ini. Tentu saja, mix and match warna dan outfit ini akan membuat penampilanmu terlihat chic

Oh iya, kamu juga bisa memakai ikat pinggang warna hitam untuk menampilkan kesan kaki yang jenjang. Setelah itu, tinggal memakai sepatu keds warna putih sebagai pelengkap. Untuk tasnya, kamu bisa memakai sling bag warna pink berpola untuk menambah tekstur. 

8. Abu-Abu

Warna Pink dan Abu-Abu_

Cuaca terasa sangat dingin saat memasuki musim hujan, makanya kamu memerlukan pakaian hangat tapi tetap stylish. Sebenarnya tidak sulit untuk membuatnya, kamu hanya perlu mix and match warna yang tepat. 

Misalnya, ingin memakai sweater warna pink sebagai atasannya. Pilihlah sweater yang modelnya simpel dengan tambahan turtleneck yang bisa membuat leher terasa hangat. Selanjutnya, padukan sweater ini dengan rok plisket berbahan velvet warna abu-abu.

Ingin membuatnya terlihat lebih elegan? Kamu bisa memakai pointed mules sandal dan shoulder bag warna hitam sebagai pelengkap. Aksesoris seperti gelang warna emas dan jam tangan juga bisa menambah kesan elegan, lho

9. Merah

Warna Pink dan Merah_

Memadukan warna pink dan merah, katanya sih bukanlah ide yang bagus. Tapi, itu hanya pikiran orang-orang yang tidak tahu soal mode. Sebenarnya memadukan warna pink dan merah akan membuat penampilanmu terlihat sangat stunning

Seperti gambar di atas, kamu bisa memadukan sweater warna pink pastel dengan rok berwarna merah sebagai bawahannya. Warna merah yang awalnya sangat mencolok terlihat lebih lembut saat dipadukan dengan warna pastel. 

Supaya OOTD ini terlihat lebih casual, Kamini sarankan untuk memakai sepatu converse warna putih. Tambahkan kesan elegan dan classy dengan memakai kalung, anting hingga sling bag warna emas sebagai pelengkap. 

10. Coklat

Warna Pink dan Cokelat_

Punya kemeja polkadot warna pink, tapi bingung cara mix and match-nya? Kamini akan membuat office style yang elegan dan playful dengan kemeja tersebut. 

Caranya mudah, tinggal padukan saja kemeja polkadot warna pink ini dengan rok warna cokelat berbahan kulit. Rok leather ini akan menambah kesan elegan dan stylish saat digunakan. Tapi, fashion statement dari outfit ini bukanlah baju atau roknya melainkan shoulder bag warna shocking pink yang dipakai.

Selanjutnya, kamu bisa memakai high heels warna rose pink sebagai pelengkap. Bisa dikatakan OOTD ini bertema semi monokrom, karena memadukan berbagai shade warna pink yang berbeda. 

Bagaimana, sekarang sudah tidak bingung lagi untuk mencari inspirasi mix and match warna pink? Sebenarnya setiap warna bisa di gabungkan dengan warna pink selama kamu percaya diri. Nah, dari beberapa rekomendasi di atas adakah style yang pas dengan kepribadianmu? Jangan lupa untuk membagikan jawabannya di kolom komentar ya!

Kategori:
cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram